esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Meningkatkan Combat Power (CP) World of Dragon Nest Mobile

Namun, seiring berjalannya waktu semoga saja, game ini akan semakin baik. Dan bukan tidak mungkin akan menjadi game MMORP Open World terbaik saat ini. Lebih lanjutnya ayo simak cara menaikan CP di World of Dragon Nest Mobile berikut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

World of Dragon Nest merupakan game yang memiliki genre MMORPG dengan konsep Open World. Nah game ini rupanya hadri di Mobile. Dengan begitu, pelajari Cara Meningkatkan Combat Power (CP) World of Dragon Nest Mobile yang bisa kalian terapkan di combat power karakter dragon nest kalian.

World of Dragon Nest memiliki Gameplay dan jalan cerita yang menarik. Selain itu konsep yang berbeda juga di hadirkan dalam  versi Mobile nya ini. Namun, perilisan game ini menuai kritik negatif karena ketidak siapannya server yang memadai karena banyaknya player yang memainkan game open world dragon nest mobile ini.

Namun, seiring berjalannya waktu semoga saja, game ini akan semakin baik. Dan bukan tidak mungkin akan menjadi game MMORP Open World terbaik saat ini. Lebih lanjutnya ayo simak cara menaikan CP di World of Dragon Nest Mobile berikut.

Cara Meningkatkan Combat Power (CP) World of Dragon Nest Mobile

Banyak Cara untuk meningkatkan CP di game ini, namun saya akan membahas secara singkat dan terpenting saja.

Tingkatkan Combat Power Dengan Skill Weapon dan Role Class

Tips Meningkatkan Combat Power di World of Dragon Nest Mobile

Cara yang paling ampuh untuk meningkatkan CP di World of Dragon Mobile adalah dengan meningkatkan Skill Weapon dan juga role class kamu.

Cara terbaiknya adalah dengan meningkatkan level skill dan role class yang sesuai dengan dengan slikk dan role kamu yang kamu gunakan saat ini. Jika tidak, kam CP kamu tidak akan meningkat.

Meningkatkan Skill ini harus menggunakan Skill Point dan Role Class poin. Nah untuk mendapatkannya kamu bisa menyelesaikan misi Daily Dungeon Abyss.

Untuk setiap harinya kamu akan berkesempatan untuk masuk setiap 2x dalam sehari.

Tingkatkan Power Equipment dan Enhance Equipment Sebagai Cara Meningkatkan Combat Power (CP)

Jika kamu sudah memiliki equipment dan mendapatkan akses untuk smeltng. Jangan lupa untuk meningkatkan level power equipment kamu dengan cara menempanya menggunakan bahan yang sesuai dengan equipment atau dengan menggunakan Crystal of Power. Cara ini dapat berhasil tergantung dari presentase yang kamu dapatkan.

Namun, jika kamu sudah mendapatkan akses untuk melakukan enchance gear jangan lupa untuk menuingkatnya menggunakan Ruby Enhancement Stone.

Semakin tinggi tingkat enhancement kamu, maka semakin kecil juga presentas keberhasilanya dari enhancementnya.

Baca juga: Build Gusion Terbaik tahun 2020! Auto Savage!

Gunakan Equipment dengan Tingkat Grade Tinggi

meningkatkan cp

Hal yang paling pening untuk meningkatkan Combat power world of dragon nest mobile adalah dengan emnggunakan Grade yang tinggi. Semakin tinggi grade kamu. Maka semakin besar pula power yang didapatkan sehingga semakin banyak basic Ability di Equipment tersebut.

Cara yang paling mudah untuk kamu lakukan untuk mendaptkan item dengan grade yang tinggi adalah sebagai berikut:

  • Kamu bisa mendapatkan equipment dengan tingkat Combat power world of dragon nest mobile Grade tinggi yakni dengan cara produksi Equipment. Cara ini sangat memakan waktu lama dan harus sabar serta tekun untuk mengumpulkan bahan material. Namun yang pasti cara ini tidak memakan biaya yang tinggi.
  • Cara kedua meningkatkan Combat power world of dragon nest mobile adalah dengan cara membeli Equipment di Exchange market. Cara ini memang boros, tapi kamu bisa mendapatkan equipment terbaik disana.
  • Cara selanjutnya yakni dengan menyelesaikan Dungeon Nest. Kamu bisa mendapatkan mulai dari yang terendah hingga paling tinggi.

Nah itulah cara meningkatkan CP di World of Dragon Nest Mobile dengan mudah. Lakukan eksperimen terus menerus agar kamu mendapat hasil yang optimal dalam meningkatkan Combat Power karakter kamu. Selamat mencoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!