siapa

Cara Upload Video Kualitas Bagus Di WhatsApp

Penasaran dengan Cara Upload Video Kualitas Bagus Di WhatsApp? Simak pada artikel berikut ini.

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi komunikasi WhatsApp. Aplikasi yang memang cukup banyak penggunanya ini tentu menghadirkan beberapa fitur yang cukup menguntungkan untuk para penggunanya. Salah satunya adalah dengan Upload Video. Kali ini ada Cara Upload Video Kualitas Bagus Di WhatsApp.

WhatsApp memang adalah aplikasi yang memiliki berbagai fitur komunikasi seperti Chatting, Voice call dan Video Call. Tentunya hal tersebut merupakan paket lengkap untuk bisa dipakai untuk orang banyak tentunya.

Disamping itu kali ini kita akan memberikan cara untuk mengupload vidio dengan memiliki kualitas yang bagus tanpa adanya blur atau pecah dan sebagainya. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini simak pada artikel berikut.

Cara Upload Video Kualitas Bagus Di WhatsApp

Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat hasil vidio yang kalian kirim tidak pecah atau blur. Berikut ini adalah caranya:

  • Setting Whatsapp

Pertama kalian bisa dengan setting pada aplikasi WhatsApp pilih ‘Penyimpanan dan data’ -> ‘Photo Upload Quality’ -> ‘Best Quality’ -> ‘OK’, dengan begitu nantinya untuk upload vidio ataupun Foto nantinya akan dipilih berdasarkan kualitas yang bagus nantinya tanpa ada yang dikurangi.

  • Compress Video

Kedua kalian bisa dengan Compress Video, dengan compress kualitas dari vidio yang ingin kalian upload nantinya akan bagus dan lancar tentunya. untuk compress vidio kalian bisa menggunakan aplikasi Compress Vidio yang kalian download di masing-masing smartphone.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk cara upload vidio di WA tanpa blur atau pecah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie