esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Whatsapp (WA) Dark Mode Terbaru 2020 ( Mode Gelap )

Mode gelap ini bagus untuk kesehatan mata pengguna. Apalagi jika digunakan saat lingkungan tidak terlalu terang. Mode gelap WhatsApp ini diumumkan oleh perusahaan milik Facebook melalui postingannya di Blog.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Whatsapp (WA) Dark Mode Terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk keperluan komunikasi. Media sosial ini tak hanya digunakan oleh anak muda, namun dipakai oleh hampir semua umur. Kini WhatsApp menghadirkan fitur baru untuk penggunanya. WhatsApp sudah mendukung mode gelap bawaan atau disebut juga dengan dark mode

Mode gelap ini bagus untuk kesehatan mata pengguna. Apalagi jika digunakan saat lingkungan tidak terlalu terang. Mode gelap WhatsApp ini diumumkan oleh perusahaan milik Facebook melalui postingannya di Blog. Mode ini kompatibel di smartphone yang menggunakan Android ataupun iOS. Lalu bagaimanakah cara mengaktifkan mode gelap ini di WhatsApp? Yuk simak ulasan berikut!

Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark Mode) Di WhatsApp 

Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi WhatsApp di Androidmu. Kemudian, pilih titik tiga vertikal yang terletak di sudut kanan atas layar untuk memasuki menu pengaturan. Setelah itu, pilih menu navigasikan ke obrolan dan pilih menu tema. Disini kamu bisa memilih tema terang atau tema gelap secara manual. Pilihlah tema gelap untuk mengaktifkan dark mode tersebut. Sekarang kamu sudah bisa menikmati mode gelap di WhatsApp. 

Tema Gelap Atau Dark Mode Telah Diusung!

Tema gelap yang diterapkan pada WhasApp tidak sama dengan tema gelap yang diusung oleh aplikasi lainnya. Pengembang aplikasi WhatsApp memilih skema warna yang keduanya selaras dengan tema Android keseluruhan. Hal ini akan mengurangi ketegangan mata penggunanya. Tentu saja pilhan WhatsApp ini membuatmu lebih nyaman mengoperasikan WhatsApp. 

Warna putih diubah menjadi warna abu – abu gelap ketika mengaktifkan menu dark mode ini. Tak hanya itu, pengaktifan mode ini ini juga membuat warna hijau yang biasanya muncul diganti menjadi warna yang lebih gelap juga. Jadi tetap selaras dengan warna sebelumya, 

Mode gelap ini diluncurkan oleh WhatsApp untuk seluruh penggunnya di dunia. Jadi tak usah khawatir jika aplikasi WhatsApp di Androidmu belum bisa mengaktifkan menu ini. Kamu hanya perlu bersabar dan menunggu sedikit untuk dapat menggunakan mode ini. 

Begitulah cara untuk mengaktifkan mode gelap di WhatsApp. Mudah sekali bukan. Selamat mencoba yaa guys!

Salam teknologi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!