Caroline Karakter FF Yang Underated Di Free Fire?

Disini kami akan memberikan Alasan mengapa Caroline Karakter Yang Jarang Digunakan Di Free Fire. Sebenarnya Caroline sendiri adalah karakter yang kuat, namun banyak juga kerugian yang kalian dapatkan jika menggunakan dirinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilihan senjata di Free Fire sangatlah penting, karena beberapa karakter memiliki skill yang meningkatkan stat nya. Kalian bisa membaca detail skill yang dimiliki karakter free fire, untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan skillnya dengan baik. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Namun, beberapa karakter memiliki skill yang kurang efektif, bahkan dengan buff yang dimilikinya sekarang. Disini kami akan membahas mengenai Karakter di Free Fire dan penggunaannya.

Banyak pilihan karakter yang bisa kalian gunakan di Free Fire, dan yang membuatnya unik adalah, setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda. Kalian bisa membaca Detail skill yang dimilikinya, kalian bisa memanfaatkannya ketika bermain nanti. Ada karakter yang memang khusus untuk menyerang, tapi ada juga yang bagus untuk defensive. Setiap karakternya memiliki cara bermain yang berbeda-beda untuk kalian coba.

Ada 1 karakter yang memiliki skill kurang efektif untuk digunakan, bahkan dengan buff dari skillnya. Karakter tersebut adalah Caroline. Caroline adalah karakter yang kuat jika menggunakan shotgun, dan bisa meningkatkan movement speednya jika memegang shotgun.

Skill ini terdengar kuat dan bisa membantunya dalam menyerang musuh, dengan menggunakan shotgun. Namun, ada alasan yang membuat karakter ini jarang digunakan, bahkan banyak player lebih memilih untuk menggunakan karakter lain dibanding Caroline.

Caroline Karakter Yang Jarang Digunakan Di Free Fire

Berikut ini alasan kenapa caroline merupakan karakter free fire yang underated di FF :

SKILL YANG KURANG TINGGI

Skill yang dimiliki Caroline tidak memiliki scale yang tinggi, sehingga membuatnya menjadi kurang efektif. Mungkin orang lain akan memilih Kelly yang bisa berlari dengan lebih cepat, sebab Sprint yang dimiliki kelly lebih cepat dibanding movement speed yang dimiliki Caroline. Mungkin hal ini lah yang membuat Caroline jarang digunakan.

HANYA BISA MENGGUNAKAN SHOTGUN

Tidak hanya karena scale yang dimiliki skillnya kecil, tapi skill yang dimilikinya mengharuskannya untuk menggunakan shotgun. Hal ini membuat Caroline mau tidak mau, harus menggunakan Shotgun untuk mengaktifkan skillnya. Tidak seperti jota yang bisa memilih diantara Shotgun atau SMG, Caroline hanya bisa mengaktifkannya dengan menggunakan shotgun saja.

ROLE LOCK

Karena Caroline hanya bisa menggunakan shotgun, hal ini membuatnya Role yang dimilikinya terbatas. Karena hanya bisa menggunakan shotgun, Caroline terkena Role Lock, yang hanya bisa membuatnya menjadi Flank atau Rusher. Dirinya tidak bisa menjadi Role lainnya kecuali kedua role tersebut, sehingga penggunaannya tidak fleksible.

SULIT DIGUNAKAN

Selain Penggunaan skillnya, Caroline sendiri adalah karakter yang sulit untuk digunakan. yang bisa diandalkan hanyalah Movement speednya saja, selain itu kalian harus menyerang musuh menggunakan shotgun. Shotgun sendiri adalah senjata yang kuat untuk menyerang, namun sulit untuk digunakan karena memiliki fire Rate yang kecil.

baca juga :

Itulah alasan mengapa Caroline Karakter Yang Jarang Digunakan Di Free Fire. Sebenarnya Caroline adalah karakter yang kuat, namun karena scale skill yang tidak terlalu tinggi, dan penggunaan senjata yang sulit digunakan. Membuat dirinya menjadi karakter yang sulit untuk digunakan. Jadi, jika kalian merasa tertantang, kalian mungkin bisa mencoba karakter yang satu ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!