siapa

Cerita LetDa Hyper FF Bersama Kulgar, Rahangnya Pernah Geser!

LetDa Hyper pernah juga bergabung dengan Bigetron Esports namun akhirnya dia keluar, hal ini dikarenakan dia ingin lebih fokus mendalami dunia menjadi seorang Konten Kreator.

Bagi kalian yang sudah bermain game Free Fire sejak lama, maka pastinya tidak akan asing dengan yang namanya LetDa Hyper. Dia merupakan salah satu pro player Free Fire yang ada sejak lama, serta dia juga merupakan sebuah content Kreator yang sudah veteran didalam komunitas game Free Fire tersebut. Kali ini ada Cerita LetDa Hyper FF Bersama Kulgar, Rahangnya Pernah Geser!

LetDa Hyper pernah juga bergabung dengan Bigetron Esports namun akhirnya dia keluar, hal ini dikarenakan dia ingin lebih fokus mendalami dunia menjadi seorang Konten Kreator. Sekarang LetDa Hyper sudah menjadi salah satu youtuber Free Fire yang aktif, dia juga merupakan Youtuber paling setia dengan game Free Fire.

Channel Youtube LetDa Hyper sudah mempunyai 2,79 Juta Subscribers dan juga mempunyai 1,2 Juta Followers pada Instagram miliknya. LetDa Hyper sudah mempunyai banyak penggemar, sehingga tidak sedikit mereka yang Kepo dengan Penyebab LetDa Hyper menjadi seorang Pro Player Free Fire.

Bagi kalian yang pernasaran, KULGAR akhirnya telah membuat sebuah Video bersama dengan LetDa Hyper. Pada pembahasan ini, LetDa Hyper mengungkapkan dan menceritakan masa lalu miliknya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang ada didalam Video Kulgar terbaru tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cerita LetDa Hyper FF Bersama KulgaR

  1. Mantan Player Point Blank

Sebelum LetDa Hyper menjadi seorang player Free Fire, dia juga pernah bermain salah satu game FPS Terbaik pada masanya. Game yang pernah dimainkan LetDa sebelumnya adalah Point Blank, dia juga pernah mencapai Pangkat hingga Mayor.

Baca Juga : Kelebihan Carmilla Mobile Legends Terbaru 2020

Ini merupakan salah satu hal yang membuat LetDa mencoba game Free Fire, karena mempunyai gameplay yang hampir sama.

  1. Pemain Billiard yang cukup Jago

Selain jago didalam game Free Fire, tapi LetDa juga sangat jago didalam bidang permainan Billiard. Dia sudah bisa bermain layaknya seorang Pemain Billiard Profesional.

Namun hal yang paling menarik, pada saat dia suka dengan permainan Billiard dia malah belum mempunyai ketertarikan untuk bermain game Mobile seperti Free Fire.

 

  1. Akan Kembali menjadi salah satu Pro Player di Team Esports

Bukan hanya itu saja, dalam perbincangan Kulgar dan LetDa mereka membahas masalah Pro Player dan Team Esports. Kabar baik bagi kalian yang suka melihat aksi LetDa, karena dia dikabarkan akan kembali menjadi salah satu bagian Pro Player didalam Team Esports Free Fire.

Meskipun begitu, sekarang dia masih ingin tetap Fokus menjadi Content Creator. Membutuhkan waktu terlebih dahulu, sebelum akhirnya dia bisa masuk kedalam Team Esports yang cocok dengan dirinya.

  1. Pernah mengalami Kecelakan dan Hampir Meninggal

LetDa juga pernah mengalami sebuah Kecelakaan yang cukup parah, pada saat dia belum menjadi Pro Player Free Fire. Kejadian kecelakan ini dini Hari setelah dia bermain Billiard, ketika itu LetDa mengalami sebuah masalah pada saat berkendara. Tiba – tiba saja pandangan matanya menghilang dan menabrak pembatas jalan, dia tidak menggunakan Sabuk pengaman sehingga membuatnya terluka parah.

Baca Juga : Virus corona Menular Lewat Game Free Fire

Kecelakan yang cukup parah ini membuat Rahangnya bergeser dan harus ditangani Dokter dengan cepat. Dia dirawat di Rumah Sakit Swasta di Daerah BSD, Tanggerang.

Kecelakaan ini hampir membuat nyawanya melawang. Selama 2 bulan dirawat, dia selalu bermain game Free Fire dan ketagihan sehingga selalu melakukan Push Rank pada saat perawatan tersebut.

Nah itulah beberapa cerita mengenai LetDa Hyper yang akhirnya sekarang sudah menjadi Pro Player Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie