Item Rank FF Glider Resmi Dihapus Dalam Ranked Free Fire, Waduh!

Item Glider yang ada didalam mode ranked sekarang ini, telah dihapus dan akan mengalami perubahan. Hal tersebut dikarenakan, ada sebuah bug yang menguntungkan satu player saja. Sehingga pihak Garena harus melakukan tindakan tegas, dengan menghapus bug itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain sebuah game, pasti akan memberikan kesan tersendiri yang cukup berbeda bagi beberapa orang. Kedepannya, Garena akan mulai memberikan banyak hal baru lagi untuk game Free Fire ini. Sehingga nantinya game tersebut, akan menjadi lebih bagus dan keren untuk dicoba oleh semua orang dari seluruh penjuru dunia. Kali ini ada kabar Item Rank FF Glider Resmi dihapus dalam Ranked Free Fire .

Untuk saat ini juga, banyak sekali update yang diberikan oleh pihak Garena sehingga membuat Free Fire menjadi terkenal. Nantinya juga, game ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan sekarang saja, ada Item Baru Didalam Mode Ranked Free Fire yang bisa kalian manfaatkan.

Semua hal ini nantinya akan membantu kalian untuk push, sehingga mencapai rank paling tinggi didalam game Free Fire. Jika ingin lebih lancar lagi ngepushnya, bisa menggunakan Kombinasi Karakter Rank Free Fire sekarang. Dimana kombinasi itu, memang sudah yang cukup baik sekali.

Jika kalian sering bermain didalam mode ranked, pasti sering mengetahui beragam hal baru didalam server ini nantinya. Dimana sekarang ini juga, ada sebuah pemberitahuan yang cukup mengejutkan. Karena pihak Garena baru – baru ini, telah menghapus 1 item didalam mode tersebut.

Baca Juga:

Mungkin kalian yang sering menggunakannya, akan merasa kehilangan. Karena item ini dihapus, pasti kalian akan harus mencari item baru lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat Booyah.

Penasaran dengan informasinya? Simak artikel dibawah ini ya.

Item Glider Free Fire Dihapus Dari Dalam Mode Ranked

Sebagaimana kita ketahui, Glider merupakan item yang akan membuat kalian terbang dengan cukup lama di udara. Kemampuan item ini juga, sangat bagus dan menarik sekali. Sehingga kalian semua nantinya, mampu kabur ataupun berpindah tempat dengan cepat pakai ini.

Baca Juga:Bocoran Tebaru FF Skin Skull Pet Robo Free Fire Mei 2020, Menyeramkan!

Sebelum menggunakannya, kalian juga harus bisa mengetahui Tips Dan Cara Menggunakan Glider Free Fire sekarang. Nantinya dijamin deh, kalian semua bisa terbang lebih lama dari biasanya. Tapi sayang, pada Akun Instagram resmi Garena memberikan pengumuman.

Bahwa Item Glider yang ada didalam mode ranked sekarang ini, telah dihapus dan akan mengalami perubahan. Hal tersebut dikarenakan, ada sebuah bug yang menguntungkan satu player saja. Sehingga pihak Garena harus melakukan tindakan tegas, dengan menghapus bug itu.

Baca Juga: Gun Skin Senjata MP5 Free Fire Permanent Gratis di Lebaran FF!

Bug Glider Free Fire

Belum ada kabar lanjutannya, apakah item ini akan hadir kembali atau memang dihapus secara permanen dari mode Ranked. Soalnya kemarin, Youtuber Brazil Menggunakan Bug Glider yang dulu juga sempat menjadi salah satu Bug yang sangat menguntungkan orang itu saja.

Mungkin pihak Garena juga nantinya, akan memberikan perbaikan terlebih dahulu terhadap item ini. Supaya nantinya juga, ketika kalian gunakan akan menjadi lebih baik dan tidak mengalami masalah lagi. Untuk sekarang ini, Garena sudah mulai memperbaikinya.

Baca Juga: Bocoran Gratis Evolution Stone Free Fire Di May Punk FF 2020

Masalah ini dulu sempat terjadi, tapi seperti halnya Map Kalahari yang baru saja muncul lalu dihapus karena mempunyai banyak Bug. Setelah itu ada Advanced Baru yang memberikan perubahan baru di Map tersebut, mungkin saja Glider nantinya akan berubah juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!