esportsku
Media Esports Indonesia

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Pada saat sedang terjadi open war, Crowd Control akan menjadi salah satu penentu sebuah momentum dan hasil pertarungan tersebut. Jika kalian menggunakan efek Crowd Control dengan tepat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Crowd Control merupakan salah satu hal yang paling dibenci dalam game berbasis MOBA, seperti dalam game Mobile Legends ini. Mekanisme yang sering disingkat oleh para player menjadi “CC” ini. Hero ini sangat berguna sekali untuk menghambat atau bahkan menghentikan laju permainan dari satu hero musuh ataupun bisa lebih dari satu hero musuh tersebut. Ada beberapa Counter Hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian pakai untuk memenangkan pertandingan.

Pada saat sedang terjadi open war, Crowd Control akan menjadi salah satu penentu sebuah momentum dan hasil pertarungan tersebut. Jika kalian menggunakan efek Crowd Control dengan tepat. Maka kemampuan ini akan mengubah segala kondisi pertarungan secara drastic. Hal tersebut juga membuat efek Crowd Control menjadi salah satu efek yang perlu di antisipasi juga.

Baca Juga : Tentang Hero Crowd Counter Mobile Legends

Untuk pembahasan kali ini, kami telah mempunyai beberapa hero yang bisa dengan mudah lepas dari efek-efek Crowd Control. Hero-hero ini memang cukup kebal dari hampir semua efek Crowd Control yang ada didalam Mobile Legends ini.

Siapa sajakah hero-hero yang menjadi counter hero Crowd Control terbaik Di Mobile Legends? Ini dia, meskipun hero ini cukup kebal dari efek tersebut, kemampuan bermain kalian juga yang akan menjadi patokan penting agar hero tersebut menjadi lebih baik nantinya.

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

  1. Lunox.

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Hero mage yang selalu bermain sebagai Mid-Laner ini menjadi salah satu hero yang cukup kuat di land of dawn. Sudah tidak bisa di pungkiri lagi, Lunox menjadi salah satu hero yang sangat berguna sekali dalam kompetitif untuk bisa memetik kemenangan dengan cukup mudah.

Baca Juga : Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Salah satu keunggulan dari hero ini yang patut menjadi perhatian adalah kemampuan yang Anti Crowd Control. Kemampuan ini terdapat pada skill Power of Order: Briliance yang bisa membuatnya tidak dapat diserang selama 3 detik.

  1. Kagura.

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends

Hero yang satu ini merupakan hero mage yang paling mengerikan jika digunakan oleh orang yang tepat. Mage ini sudah dikenal luas karena memiliki tingkat damage yang sangat tinggi dan mobilitas yang sangat baik.

Kagura ini juga dikenal sebagai mage yang bisa lepas dari Efek Crowd Control dengan cukup mudah, menggunakan skill Rashou Umbrella Flee, dia dapat lepas dari berbagai macam efek Crowd Control yang sedang dipakai untuk menyerang dirinya.

  1. Diggie.

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Salah satu support yang mulai terkenal kembali setelah terkena Revamp dari Moonton adalah Diggie. Kepopuleran ini bukan hanya dari skill yang pernah terkena Revamp. Melainkan juga dari skill Time Journey yang bisa membuatnya kebal dari efek Crowd Control, bahkan bisa membuat teman satu tim yang berada disekitarnya kebal juga.

Skill ini merupakan skill ultimate dari Diggie yang bisa membuatnya dan teman satu timnya kebal dari efek Crowd Control selama 2.5 detik saja. Ia adalah salah satu Counter Hero Crowd Control Terbaik di mobile legends sebagai hero support

  1. Chou.

Kekuatan terbesar dari Chou ini berada pada tingkat Durability yang sangat tinggi, sehingga membuat hero ini sulit sekali untuk dibunuh. Menggunakan kekuatan Ultimatenya, Chou bisa menculik hero musuh dengan cukup mudah.

Salah satu keunggulan dari Chou yang sudah umum diketahui adalah kekebalan dari segala serangan crowd control dan merupakan counter Hero Crowd Control Terbaik. Kekebalan tersebut diperoleh dari skill Shunpo. Ketika digunakan, Chou ini akan menerjang ke arah depan dan mendapatkan kekebalan crowd control selama dua detik.

  1. Hanabi.

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Meskipun Hanabi tidak masuk dalam hero yang meta, tetapi hero ini menjadi salah satu marksman paling mematikan dan berbahaya yang cukup diandalkan dalam pertarungan. Dengan kekuatan serangan area, Hanabi dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Keistimewaan yang dimiliki oleh hero ini adalah kemampuan yang bisa membuatnya kebal dari Efek Crowd Control dari skill pasifnya, Ninjutsu: Equinox. Kemampuan pasifnya ini dapat memberikan perisai sebesar 20% HP yang bisa membuatnya kebal terhadap efek crowd control.

 

Itulah beberapa hero yang bisa kebal dari Efek Crowd Control selama pertandingan berlangsung, apakah ada diantara 5 hero tersebut menjadi andalan kalian?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!