2 Cara MAPPING Mobile Legends, Pantau Musuh ML dari Jauh!

Kali ini terdapat dua cara untuk melakukan mapping di Mobile Legends. Tujuannya sendiri untuk melihat atau memantau musuh dari jauh sebelum memutuskan untuk ganking atau teamfight di Mobile Legends.

Ada Cara MAPPING Mobile Legends yang harus kalian ketahui saat bermain mobile legends. Kita semua tahu bahwa Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang banyak digemari oleh kalangan muda di zaman sekarang ini. Banyak sekali player dari game buatan Moonton yang satu ini. Selain game yang dimainkan untuk mengisi waktu luang ini, ternyata Mobile Legends juga berhasil menghasilkan banyak atlet Esports professional yang ada di Indonesia ini.

Bahkan berkat Mobile Legends negara tercinta kita Indonesia ini harum namanya di mata dunia karena berhasil memenangkan kompetisi atau turnamen Mobile Legends tingkat dunia.

Banyak sekali Teknik yang dapat diterapkan dalam game ini, salah satu Teknik yang biasa digunakan oleh para Pro Player adalah Teknik Mapping. Pelajari apa itu mapping dibawah ini agar kalian tidak bingung lagi nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara mapping Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tentang cara Mapping Mobile Legends yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: Cara Pro ML Menjadi Top Lokal Hero Mobile Legends

Cara Mapping Mobile Legends

Sebelum mengetahui cara untuk melakukan Teknik mapping dalam game Mobile Legends ini alangkah baiknya kalian mengetahui apa sih itu mapping. Mapping adalah Teknik menggerakan kamera atau view dalam game untuk memantau pergerakan musuh.

Teknik yang satu ini sangat bermanfaat sekali karena dapat mengetahui letak musuh di mana dan membantu dalam melakukan rotasi dan Ganking. Nah jika sudah tau pengertian dari Mapping Mobile Legends, yuk langsung saja simak cara untuk melakukan nya!

Baca juga: Apa itu Top Lokal Hero Mobile Legends?

Melakukan Mapping dengan Mini Map

Cara Mapping Mobile Legends

Teknik mapping dapat kalian lakukan dengan memanfaatkan mini map yang ada di sudut sebelah kiri atas game Mobile Legends ini. Untuk melakukan nya kalian hanya perlu mengarakan ke arah mana kalian ini melihat.

Jika sudah menentukan kearah mana kalian akan memantau Gerakan saja mini map ke tempat yang di tuju menggunakan jari kalian. Nah itulah tips cepat untuk melakukan mapping dengan memanfaatkan mini map yang ada di Mobile Legends.

Baca juga: Cara Mendapatkan Title ML Pada Game Mobile Legends

Melakukan Mapping dengan Scroll Layar

Cara Mapping Mobile Legends

Selain melakukan Mapping dengan memanfaatkan mini map, kalian juga dapat melakukan mapping dengan cara scroll layar atau Bahasa mudah nya menggeser layer ke tempat atau area yang ingin kalian pantau.

Bedanya dengan menggunakan mini map adalah cara melakukan nya. Jika menggunakan Mini Map kalian perlu menyentuh area yang akan di pantau dalam Mini Map. Namun jika melakukan Teknik Mapping dengan menggeser ke area yang akan kalian pantau cukup geser saja secara langsung.

Baca juga: Penyebab Mobile Legends Sering Patah – Patah Mobile Legends

Teknik Mapping memang merupakan salah satu Teknik yang sangat penting untuk diterapkan dalam game karena dapat mempengaruhi kemenangan disamping dari skill yang dimiliki. Jika kalian sudah terbiasa untuk melakukan Teknik mapping ini dijamin akan dengan sangat mudah untuk memantau pergerakan musuh yang ada.

Dengan kalian mengetahui pergerakan musuh yang ada, kalian bisa memprediksi darimana arah datangnya serangan musuh ataupun kalian ingin menyerang musuh. Hal ini sangat penting ketika bermain mobile legends.

Nah itulah penjelasan tentang cara Mapping Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga dapat bermanfaat serta menjadi sumber refferensi yang dapat membantu kamu untuk mengerti apa itu teknik mapping dan cara melakukan nya. Sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!