Daftar Roster Alter Ego Yang Resmi Bermain Di MPL ID Season 6!

Alter Ego akhirnya sudah secara resmi untuk mengumumkan roster terbaru mereka yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 yang mana pengumuman tersebut pertama kali pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin.

Mobile Legends Professional League Season 6 akan segera dimulai, yang mana pada ada 8 tim terbaik Indonesia yang akan bermain untuk mendapatkan gelar sang juara, Salah satu dari tim tersebut akhirnya mengungkapkan team resminya, Ini daftar roster Alter Ego yang resmi akan bermain pada MPL ID Season 6 mendatang.

Alter Ego akhirnya sudah secara resmi untuk mengumumkan roster terbaru mereka yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 yang mana pengumuman tersebut pertama kali pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin.

Alter Ego merupakan salah satu tim yang sebelumnya bermain kurang pada baik PML ID Season 5 dan juga Invitational. Namun walaupun begitu, tim satu ini selalu tampil mengejutkan para pada MPL ID Season 4 yang mana kala itu Alter Ego berhasil masuk ke babak final namun dikalahkan oleh RRQ Hoshi.

Tim Alter Ego mencoba untuk membuang nasil sialnya pada season-season sebelumnya, yang mana akan ada perombakan yang sangat besar pada squad yang berlogo 3 muka yang cukup seram ini. Team ini baru saja mengumumkan roster resmi yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2020 minggu depan!

Adapun daftar roster Alter Ego yang akan bermain pada MPL ID Season 6 adalah sebagai berikut.

  • Udil
  • PAI
  • Ahmad
  • Celiboy
  • Yam
  • Celsius
  • Murphy

Kita akan melihat dua roster baru yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 untuk Alter Ego, yang mana itu adalah Udil dan juga PAI.

Sudah kita ketahui bahwa Udil Subakti merupakan pemain bintang dari Onic Esports yang mana sebelumnya berhasil menjuarai MSC 2019 dan juga meraih posisi 3 pada turnamen M1 World Champions 2019.

Tak hanya udil pemain baru pada roster Alter Ego lainnya ada PAI yang mana dirinya baru mendapatkan promosi dari tim Alter Ego yang bermain pada MDL Indonesia. Memiliki performa yang bagus tentu saja, dirinya mendapatkan promosi yang cepat untuk bermain pada MPL ID Season 6 kali ini.

Sedangkan untuk pemain lainnya merupakan roster yang bermain bersama Alter Ego sebelumnya, yang mana seperti kita ketahui, diantarany ada Ahmad yang memiliki nick Maungzy sebelumnya. Yam, Celiboy, Leo Muprhy dan juga Celsius.

Ketujuh roster andalan diatas sudah resmi diumumkan dan dipastikan akan bermain pada MPL ID Season 6 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus mendatang. Yang mana mereka siap untuk menjadi juara pada turnamen tersebut.

BACA JUGA:

Nah itulah ketujuh roster Alter Ego yang sudah resmi diumumkan akan bertanding pada MPL Indonesia Season 6 mendatang. Sudah siap mendukung Alter Ego sepenuhnya?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya setiap hari! Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!