siapa

Cara Mendapatkan Starlight Gem Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberitahu kalian, Bagaimana cara mendapatkan Starlight Gem di Mobile Legends. Tentunya kalian harus membeli starlight dahulu yang nantinya akan dibahas lebih dalam.

Mobile Legends adalah game Moba yang memiliki banyak fitur dalam pembayaran didalamnya. Salah satunya adalah syster Starlight Member. Dengan system ini, kalian bisa berlangganan dan mendapatkan bermacam-macam keuntungan, seperti skin starlight, dan lainnya. Kalian bisa membelinya untuk 1 bulan dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah dari system tersebut. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai, bagaimana cara mendapatkan Starlight Gem untuk beli skin mobile legends.

Banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan saat berlangganan starlight. Kalian dapat mencoba Hero di ranked dan mencoba beberapa skin untuk di coba di classic ataupun Ranked. Tidak hanya itu, kalian juga mendapat Gold tambahan saat bermain, dan hadiah perminggunya saat bermain. Akan lebih baik kalau kalian membeli starlight saat tanggal 1 pada setiap bulan, atau season starlight telah dimulai. Sebab, kalian menjadi memiliki waktu untuk menaikkan level Starlight nantinya.

Saat kalian membuka Starlight, kalian harus menaikkan levelnya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Kalian bisa mendapatkan skin, emot, statue, dan lainnya. Di salah satu hadiah  tersebut terdapat Starlight Gem yang dapat kalian belanjakan untuk membeli skin dan lainnya. Disinilah alasan kenapa kalain harus menaikkan level terlebih dahulu.

Disini kami akan memberitahu kalian, Bagaimana cara mendapatkan Starlight Gem di Mobile Legends. Tentunya kalian harus membeli starlight dahulu yang nantinya akan dibahas lebih dalam.

BUKA APLIKASI MOBILE LEGENDS

Naik Rank ML Cepat Harus Tau Hal Mobile Legends Ini

Pertama kalian buka aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu. Kalian harus masuk terlebih dahulu ke lobby Mobile Legends untuk membuka starlight yang nantinya akan kalian buka.

PERGI KE TAB STARLIGHT

Dalam lobby, kalian harus pergi ke Tab Starlight. Kalian harus membuka Starlight terlebih dahulu, kalau kalian belum membukanya, kalian harus membeli starlight terlebih dahulu. Kalau kalian belum membuka starlight, kalian tidak bisa mengambil hadiahnya nanti saat level kalian sudah terpenuhi.

SELESAIKAN MISI STARLIGHT

Setelah kalian sudah membuka Starlight, sekarang saatnya untuk kalian menyelesaikan misinya. Nanti, kalian diberi misi dailiy dan weekly yang harus kalian penuhi, agar kalian bisa menaikkan level starlight. Kalian perlu menaikkan levelnya, agark nantinya kalian bisa mengambil Starlight Gem saat level kalian terpenuhi.

CLAIM STARLIGHT GEM

Setelah kalian sudah menaikkan level starlight dan level sudah terpenuhi, kalian sudah bisa mengambil Starlight gem di tab Starlight. Kalian bisa menggunakannya untuk membeli skin atau lainnya di Tab shop dan menukarnya nanti. Gem ini tidak akan hilang saat kalian berlangganan starlight lagi, jadi kalian bisa menyimpannya untuk membeli skin yang lebih mahal.

Kalian bisa membeli skin yang ada di tab Shop dengan menggunakan Starlight Gem. Starlight gem tidak akan hilang dan kalian bisa terus menyimpannya, jika kalian mengincar skin atau barang yang lebih mahal. Kalian bisa terus membeli starlight dan mengumpulkan banyak starlight Gem dan menukarnya ketika level Starlight kalian sudah penuh Level 60. Jadi kalau kalian ingin membelanjakan Starlight Gem, level Starlight kalian harus maksimum terlebih dahulu.

Itula penjelasan tentang, bagaimana cara mendapatkan Starlight gem di Mobile Legends. Kalian harus terus berlangganan agar mendapat hadiah yang banyak dari system ini. Karena kalian akan diuntungkan dengan skin starligth dan barang lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie