esportsku
Berita Esports Indonesia

Dapatkan Skin FF Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire

Garena tidak pernah merasa Gengsi ketika mengeluarkan Event dengan hadiah sebuah Bundle ataupun Skin Senjata. Hal tersebut dikarenakan, mereka ingin membuat para playernya lebih betah ketika bermain game Free Fire tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena telah menghadirkan banyak event menarik kepada para playernya, hal ini merupakan salah satu apresiasi untuk para playernya. Garena selalu melakukan Update yang tidak pernah membuat para playernya kecewa, sehingga setiap hari mengalami peningkatan player. Kali ini kalian bisa Dapatkan Skin FF Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire

Garena tidak pernah merasa Gengsi ketika mengeluarkan Event dengan hadiah sebuah Bundle ataupun Skin Senjata. Hal tersebut dikarenakan, mereka ingin membuat para playernya lebih betah ketika bermain game Free Fire tersebut.

Sekarang ini juga kita telah kehadiran sebuah Event yang cukup menarik, tema dalam event ini berhubungan dengan TRAP Squad. Dimana nantinya pada tanggal 1 Februari 2020, Event tersebut menjadi sangat meriah.

Para player akan mendapatkan banyak sekali hadiah yang sangat menarik dalam event tersebut. Serta ini juga memperingati bulan depan, dimana satu Bundle TRAP Squad hadir kedalam Elite Pass.

Untuk event kali ini, kalian harus rajin bermain dan menjelajahi seluruh rumah didalam Map. Sebab agar kalian bisa mendapatkan hadiah, maka harus mencari sebuah Token.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Event yang berhadiahkan Skin Scar Blood Moon.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Dapatkan Skin FF Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire

Siapa yang tidak mengetahui senjata tersebut? Salah satu senjata terbaik di Free Fire dan senjata dengan pengguna yang cukup banyak. Skin Scar Blood Moon fire free ini bisa kalian dapatkan dalam Event rap terbaru sekarang ini. Skin senjata free fire ini sangat di cari dan diperebutkan oleh para pemain free fire karena attributnya yang  bagus

Caranya juga sangat mudah sekali, kalian bisa Dapatkan Skin  Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire hanya perlu mengumpulkan Token Headphone free fire dan Token Tape ff. Bagaimana? Mudah bukan?

Sebagaimana kita ketahui, Skin Scar Blood Moon merupakan salah satu Skin terbaik di Free Fire. Dalam event ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkannya secara Permanen.

Cara Mendapatkan Skin Scar FF Blood Moon Rap Free Fire

Supaya kalian bisa Dapatkan Skin FF Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire ini, maka kalian harus mengumpulkan Token dalam jumlah yang dibutuhkan. Sekarang ini juga, event mengenai Token Headphone sudah bisa dikumpulkan.

Cara agar kalian bisa mendapatkan Token Headphone adalah dengan mencarinya didalam Rumah ataupun tempat lainnya. Sama seperti melakukan Looting seperti biasa, item ini bisa kalian temukan bersamaan dengan item Lootingan.

Namun untuk Token Tape, kalian harus bersabar menunggu. Karena untuk mendapatkannya, baru bisa dilakukan pada tanggal 1 Februari 2020 mendatang. Beda dengan Headphone, kalian akan disuruh untuk menhancurkan Tape raksasa didalam Map supaya bisa mendapatkannya.

Diperlukan 45 Token Headphone ff dan 5 Token Tape, supaya kalian bisa Dapatkan Skin Scar Blood Moon Free Fire tersebut. Bagaimana? Mudah sekali kan agar bisa memperoleh Scar Blood Moon tersebut?

Apabila kalian Dapatkan Skin Scar Blood Moon Free Fire ini, maka Atribut tambahan dari Skin tersebut berupa Damage++ Range+ dan Akurasi-.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Token Headphone Free Fire 2020

Nah itulah informasi untuk Dapatkan Skin Scar Blood Moon Di Event Rap Free Fire yang bisa kami sampaikan saat ini, bagaimana menurut kalian?. Apakah kalian akan mengikuti event tersebut atau meninggalkannya? Dijamin kalian akan menyesal jika mengabaikan event terbaik satu ini.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!