siapa

Day 2 Survival Stage BTR Masuk 14 Besar PMGC 2022

Kali ini ada Day 2 Survival Stage BTR Masuk 14 Besar PMGC 2022. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Day 2 Survival Stage BTR Masuk 14 Besar PMGC 2022, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai hari kedua Survival Stage PMGC 2022 untuk tim Bigetron yang masuk ke 14 besar kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Day 2 Survival Stage BTR Masuk 14 Besar PMGC 2022

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sedang melaksanakan babak Survival Stage. Tim dari grup GREEN berhasil mendominasi babak Survival Stage kali ini dengan berada di posisi teratas klasemen.

Untuk tim Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens kali ini menempati peringkat ke #14. Dengan mendapatkan rankings tersebut tim BTR RA masih memiliki kesempatan untuk lanjut ke babak last chance.

Tentunya perjalanan masih cukup panjang dilalui kali ini, apalagi kalau dilihat memang tim-tim lain juga sudah mulai bersaing satu sama lainnya dan mulai untuk saling sikut.

Semoga saja nantinya tim perwakilan dari Indonesia tersebut dapat menambah poin lagi untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya dan bahkan bisa untuk masuk ke babak grand final.

Itulah penjelasan mengenai hari kedua untuk suvival stage tim BTR yang masuk ke 14 besar di PMGC 2022. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie