5 Senjata Supply Drop PUBG Mobile, Wajib Looting!

Untuk memudahkan pemilihan kalian, disini kami akan memberikan sedikit guide mengenai senjata supply drop. Senjata-senjata yang tersedia di supply drop adalah senjata terbaik yang dapat kalian gunakan.

Ketika bermain game battle royale seperti PUBG, pastinya senjata merupakan hal yang penting. Senjata yang dapat kita loot memiliki banyak jenis yang beragam. Banyaknya jenis senjata yang tersedia di PUBG untuk kita loot merupakan keuntungan bagi banyak player. Ada 5 Senjata Supply Drop PUBG Mobile yang harus kalian looting

Hal ini karena selain loot dari map, ada beberapa senjata langkah yang dapat kalian temukan dari supply drop saja. Segala loot yang kalian dapat temukan dari supply drop merupakan loot terbaik di game. Dari supply drop, hanya ada beberapa senjata langka yang dapat kalian temukan disini.

Untuk memudahkan pemilihan kalian, disini kami akan memberikan sedikit guide mengenai senjata supply drop. Senjata-senjata yang tersedia di supply drop adalah senjata terbaik yang dapat kalian gunakan.

5 Senjata Supply Drop PUBG Mobile, Wajib Looting!

AWM

Sniper Terkuat Dan Tersakit PUBG Mobile 2020
PUBGGUIDE.com

Pertama adalah AWM. Siapa yang tidak mengenal senjata ikonik ini. Senjata kelas sniper rifles ini adalah senjata paling mematikan di PUBG. Hanya perlu satu atau dua peluru saja, semua musuh pasti akan mati. AWM adalah salah satu senjata yang hanya dapat ditemukan di supply drop.

Kehebatan sniper yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan senjata ini termasuk sebagai senjata one shot kill yang artinya dapat membunuh musuh dalam satu kali tembakan. Maka dari itu AWM menjadi incaran para pemain ketika air drop turun. Mendapatkan AWM bisa membantumu dalam permainanmu di match.

Salah satu kelemahan dari AWM adalah peluru. Peluru AWM yang langka hanya dapat ditemukan dari supply drop juga. Hal ini membuat pengguna AWM tidak bisa sembarangan membuang peluru.

AUG

Jika kita berbicara mengenai AR, pastinya AUG tidak boleh terlewat. AUG adalah AR terbaik di game yang hanya muncul dari supply drop saja. AUG memiliki stat AR terbaik di game, membuatnya menjadi favorit semua pemain PUBG.

Dengan stat terbaik di game, AUG sangat cocok digunakan di berbagai situasi dan kondisi. Baik bermain di semua jarak, AUG dapat terbilang sebagai senjata yang overpowered.

M249

PUBGGUIDE.com

Salah satu dari dua LMG yang tersedia di PUBG, M249 merupakan senjata yang sangat ditakuti banyak pemain. M249 memiliki ukuran dan jumlah peluru yang sangat banyak, kalian tidak perlu reload ketika melawan banyak musuh. Dengan kekuatan suppresing fire yang kuat, M249 cocok bagi senjata support maupun fragger.

M249 cocok digunakan di jarak dekat dan menengah, dan karena memiliki peluru yang banyak para pengguna bisa pede berada di lini depan. Senjata ini juga mampu menghancurkan kendaraan dengan cepat, membuat musuh yang membawa kendaraan patut takut dengan senjata ini.

GROZA

Groza adalah AR bertipe bullpup ini harus menjadi AR incaran kalian jika kalian menemukannya. Groza memiliki damage yang sangat tinggi, membuatnya sebagai AR yang memiliki DPS tertinggi di game. Walaupun begitu karena attachments slow yang tidak terlalu banyak, Pemain akan kesulitan mengatur recoil nya.

Baca Juga : Senjata Terbaik PUBG Mobile Di Sanhok

Jika kalian sudah sering bermain dengan AKM, Groza akan terasa lebih sulit dikontrol, tetapi hal ini tidak berpengaruh karena Groza yang hanya butuh beberapa peluru untuk membunuh.

MK14

PUBGGUIDE.com

MK14 adalah satu-satunya DMR yang hanya berada dari supply drop. Senjata ini cukup unik dibanding DMR lainnya. MK14 adalah DMR yang memiliki damage sangat tinggi, bagus untuk di semua jarak karena MK14 dapat digunakan sebagai senjata full auto.

Itulah senjata-senjata supply drop yang sangat sakit. Jika kalian menggunakan senjata ini pastinya game kalian akan terasa lebih mudah untuk mendapatkan chicken dinner.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie