siapa

DeanKT Buka Suara Atas Kekalahan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini DeanKT Buka Suara Atas Kekalahan Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini DeanKT Buka Suara Atas Kekalahan Evos Mobile Legends (ML)

Tim Evos Legends memang menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan dengan beberapa pemain new era yang berada di roster mereka. Namun belum meunjukan performa yang stabil sampai dengan week 6 MPL ID Season 10.

Setelah kekalahan Evos melawan Geek Fam di MPL kemarin kali ini DeanKT buka suara terkait hal tersebut. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

DeanKT Buka Suara Atas Kekalahan Evos Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi DEANKT, kali ini Vice President dari Evos Esports tersebut saat livestream menanggapi atas kekalahn Evos Legends atas Geek Fam di week 7 MPL ID Season 10.

“Yang bilang manajemen yang pilih mungkin ada standart khusus yang dicoba, namanya coba ada berhasil dan gagal, setengah season berhasil ternyata setengah season lagi losestreak, ya berati ada berhasil ada ngak namanya keputusan, kalau udah ditengah jalan tim dari coach sama data naik turun MDL, MPL. Ya mungkin disitu desicion yang salah.”

Kali ini Aldean Tegar mengatakan kalau untuk saat ini pada tim Evos memang sedang dalam tahap mencoba dan ada berhasil dan gagal. Dirinya juga dengan beberapa perubahan mungkin ada yang salah terhadap hal tersebut.

Itulah penjelasan dari DeanKT mengenai dirinya buka suara atas kekalahan Evos Legends kali ini di MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari DeanKT tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie