Cara Hero Trial Pack Jadi Diamond Mobile Legends, Aman ?

Trial Card adalah salah satu  fitur di Mobile Legends yang dimana, kalian bisa mencoba hero tertentu dengan batas waktu yang diberikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara hero trial jadi diamond Mobile Legends menjadi cara yang dicari saat ini oleh pemain ML. Rupanya sempat ramai dibicarakan banyak orang yang membicarakan mengenai mengubah hero trial jadi diamond. Hal ini tentu tidak masuk akal, bagaimana caranya bisa untuk mengubah hero trial jadi diamond. Tetapi masih banyak yang mudah percaya tentu cukup lucu.

Trial Card adalah salah satu  fitur di Mobile Legends yang dimana, kalian bisa mencoba hero tertentu dengan batas waktu yang diberikan. Dengan adanya trial card ini, kalian tidak perlu membeli hero tersebut, jika ingin mencobanya di Klasik. Namun, kalian tidak bisa menggunakan hero ini di Ranked. Banyak yang mengatakan ada cara untuk mengubah Trial Card menjadi Diamond. Hal ini sebenarnya aneh dan tidak masuk akal, sebab trial card sendiri kebanyakan gratis. Sedangkan kalian harus melakukan top up untuk mendapatkan Diamond.

Mengubah hero trial jadi diamond mobile legends memang tidak mungkin. Hal ini saja sudah tidak mengikuti sistem. Biarpun hal ini merupakan bug, tentunya tidak akan sejauh ini dimana hero trial bisa diubah begitu saja. Mungkin bagi yang masih penasaran bisa cari info yang lebih lanjut seperti disini. Ada baiknya kalian tidak mencoba untuk mengutak-atik sistem pada game, agar akun kalian tidak terancam untuk dibanned. Kami sendiri sudah membahas ini sebelumnya tentang kode rahasia hero jadi diamond mobile legends.

Disini kami akan membahas lebih lanjut mengenai, Cara Ubah Hero Trial Jadi Diamond Mobile Legends yang ternyata salah. Kalian tidak bisa menukar trial card yang kalian miliki dengan Diamond. Kebanyakan trial card juga gratis dan bisa didapatkan dengan mudah.

Cara Ubah Hero Trial Jadi Diamond Mobile Legends

Banyak Step-by-Step yang harus dilakukan untuk yang katanya dapat memberikan kalian banyak diamond, dengan mengandalkan “bug”. Disini kami akan memberikan cara untuk melakukannya. Hal ini dilansir dari sebuah video yang di upload oleh youtuber calon idaman

Berikut ini cara untuk mendapatkan hero trial pack menjadi diamond mobile legends :

  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke aplikasi mobile legends.
  2. Setelah itu kalian menggunakan trial yang ada.
  3. Kalian pergi ke practice dan menggunakan trial tersebut.
  4. Lalu, Kalian naikkan gold dan maksimalkan level hero kalian.
  5. Sebelum kalian keluar dari practice, kalian bunuh musuh hero terlebih dahulu dan menghancurkan 1 tower.
  6. Setelah keluar dari Practice dan masuk ke lobby, tekan diamond yang ada di atas menu sebanyak 3 kali.
  7. Lalu tekan event tab 3 kali.
  8. Setelahnya kalian keluar dari aplikasi mobile legends.
  9. Disaat kalian masuk kembali ke Mobile Legends, kalian tekan tab Event dan diamond kalian terisi.

Begitulah cara melakukannya, Namun percuma. Hal ini tidak akan berhasil. Banyak hal yang membuat cara diatas terbilang aneh. Sistem Mobile Legends atau bug yang ada. Moonton tidak mungkin membiarkan bug besar seperti ini lewat begitu saja. Apalagi mengenai Diamond yang harusnya dibeli dengan melakukan top up.

Setelah itu, mungkin kalian sudah tahu. Banyak yang memilki video tutorial mengenai cara melakukan bug ini, tetapi memiliki metode yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, setelah mereka melakukan bug ini, kalian tidak melihat mereka membelanjakan diamond tersebut. Hal ini menjadi bukti kalau hal ini memang tidak bisa dibelanjakan, walaupun kalian mengganti angka pada diamod di akun kalian.

Itulah sedikit info mengenai Cara Ubah trial pack jadi Diamond Mobile Legends. Ada baiknya kalian tidak mempercayai hal seperti Diamond gratis, kecuali memang give away atau semcamnya. Jika kalian dimintai apa id kalian atau password dan sebagainya, hal tersebut harus kalian hindar. Dengan begitu, akun yang kalian miliki akan aman. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!