Media Berita Esports Indonesia

Dihadiri Legenda Sepak Bola Bandung! FIFA Mobile Festival Pertama Indonesia Disambut Meriah

Nick Kuipers dan Atep turut meriahkan gelaran FIFA Mobile Festival di Bandung pada 24 September 2022 kemarin!

Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak bola”, EA SPORTS FIFA Mobile sukses menggelar FIFA Mobile Festival, pada tanggal 24 September 2022 yang digelar  di Laswee Creative Space bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Bandung ke-212.

Pada acara komunitas yang berhasil mengumpulkan 212 players EA SPORTS FIFA Mobile ini, telah diadakan dua agenda utama, yaitu FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5 dan FIFA Mobile Fun Community Exhibition.

Selain para peserta yang bertanding, turut hadir juga pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia, Nick Kuipers, dan mantan pemain tim nasional Indonesia, Atep, untuk semakin memeriahkan terselenggaranya acara ini.

“Saya belajar bermain FIFA Mobile demi mengikuti FIFA Mobile Festival. Namun di samping itu game ini ternyata membuat saya mulai ketagihan karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja, khususnya menemani saya jelang berlatih,” tutur Nick Kuipers, yang pada momen ini bermain FIFA Mobile bersama 3 players pemenang Fun Exhibition kategori SMA, media dan komunitas.

AYO BACA INI :  Nikmati Keseruan FIFA WORLD CUP™ 2022 dalam Genggamanmu! Tonton & Main Sepak Bola Kapan Saja di Mana Saja!

Para pengunjung event ini juga disuguhkan obrolan menarik bersama Simamaung Podcast dan legenda Persib Bandung, Atep, yang ternyata mengungkap kecocokan dirinya dengan gameplay FIFA Mobile ketika memainkannya pada ajang ini.

“Jujurnya, saya baru pertama kali bermain FIFA Mobile di acara ini. Ternyata, gameplay-nya sangat menarik dan sebagai pemain profesional tidak membuat lelah,” kelakar pemain yang mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 tersebut.

Sementara itu, gelaran utama FIFA Mobile CEW – Series 5 Bandung menobatkan Tommy Chris Fernando asal Palembang sebagai juara pertama, setelah dirinya mengalahkan Annan Hafiz asal DIY, dalam partai final yang berlangsung sengit hingga tiba pada babak golden goal untuk penentuan pemenang. Sementara itu, posisi juara ketiga diraih oleh Muhammad Titan Haritsa Hafidz asal Indramayu.

AYO BACA INI :  FIFA 23 Kembali Hadirkan Tim Juventus

Hasil pertandingan tersebut memperpanjang deretan fakta bahwa pemenang Community Exhibition Weekend tidak berasal dari kota penyelenggara. Tercatat dari 5 kali gelaran di tahun 2022, hanya satu kali FIFA Mobile CEW dimenangkan oleh Annan Hafiz sebagai pemain tuan rumah saat diselenggarakan di Yogyakarta, Mei 2022.

Nantikan aktivitas EA SPORTS FIFA Mobile berikutnya yang dapat dinikmati para pemain, baik di dalam permainan maupun bersama komunitas!

Related Posts
Fitur Baru Di FIFA 23 Career Mode

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Fitur Baru Di FIFA 23 Career Mode. Seperti apakah fitur yang akan hadir di FIFA Read more

Atlet-atlet E-sport yang akan dikirim ke Vietnam untuk Sea Games 2022

Sea Games atau pesta olahraga Asia tenggara ini adalah ajang yang diadakan setiap 2 tahun sekali dan melibatkan 11 Negara Read more

AYO BACA INI :  FIFA Mobile Community Exhibition akan Hadir di Yogyakarta!
Tiga Wajah Pemain Baru Tercepat di Game Fifa 22

Siapa sih Pemain baru tercepat di fifa 22 yang kalian ketahui? Nama-nama seperti Mbappe, Adama Traore, ataupun Vinicius mungkin sudah Read more

Koleksi dan Pertandingkan Atlet Terbaik Liga Domestik Eropa! Team of the Season FIFA Mobile Telah Dimulai

Bulan ini, para pemain game FIFA 23, FIFA Online, maupun FIFA Mobile di seluruh dunia merayakan salah satu event terbesar Read more

Tinggalkan pesanan