8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Penasaran 8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update hero yang cukup kuat dengan baik. Lalu kalian harus tau 8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML), supaya kita bisa memakai Spell ini lebih baik. Karena Spell yang akan kita keluarkan ketika bertanding menggunakan Hero Dyrroth, supaya nanti menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Tentu saja kalian pasti tau kalau Dyrroth memang kuat, sehingga kalian nanti bisa menghabisi musuh dengan mudah. Sebab dengan bebreapa kondisi yang kita lihat, ternyata Dyrroth termasuk salah satu Hero penembus Defend yang sangat mematikan sekali.

Lalu dengan Cara Menggunakan Hero Dyrroth Mobile Legends, pasti akan membuat kemampuan kita lebih baik dari sebelumnya. Apalagi dengan kondisi pertempuran yang lumayan sengit, bisa menunjukan kemampuannya dengan lebih baik kalau pakainya memang benar.

Kemudian ada juga 8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML), memberikan peluang yang bagus untuk memberikan Damage kepada lawan. Asalkan penggunaan Spell tersebut bakalan membantu player, supaya melawan musuh tidak sulit.

Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Sprint

8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Spell pertama yang bisa kalian gunakan pada Hero Dyrroth ini adalah Sprint, beberapa alasan kenapa hero tersebut membutuhkan Spell ini memang tepat. Hero Dyrroth termasuk yang lumayan lambat dalam pertandingan, meskipun Skill 2 miliknya Dash tapi itu bukan sesuatu yang berpengaruh banget.

Bahkan untuk Spell Sprint yang akan kalian gunakan nanti, pasti memberikan sebuah kesempatan untuk mengejar musuh. Namun harus tetap berhati – hati dan usahakan dekati musuh pakai ini, lalu Dash dan berikan serangan berdamage besar untuk musuh tersebut.

Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends adalah Flicker

Kemudian menurut Esportsku, Spell Flicker memang cocok dan sangat pas untuk Hero Dyrroth dalam keadaan tertentu. Untuk memakai Spell ini, kalian harus memperhatikan musuh terlebih dahulu. Jika memang Skill 2 Dash kurang cocok, maka Flicker akan membantu kalian Blink lebih jauh dari lawan.

Lalu kemampuan Spell ini juga bukan hanya untuk kabur, tapi mendekati musuh agar melakukan Outplay menjadi sangat mudah sekali. Bahkan ketika sedang ultimate, kalian bisa melakukan Flicker agar Ultimate tersebut kena musuh dengan cara arahkan secara Pas.

Stun

8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Jika selalu mengalami kondisi musuh jarang atau ga kena Ultimate, maka menggunakan Spell Stun merupakan pilihan yang tentu saja bagus. Sebab penggunaan Stun ini akan hentikan gerakan musuh beberapa detik, agar kita bisa membautnya tidak bisa melakukan apapun dalam kondisi seperti itu.

Nah Dyrroth ini punya Ultimate yang sakit, menerjang maju dan memberikan Damage yang sangat besar sekali. Tapi karena musuh masih sering lepas dari seragannya, maka Spell Stun menjadi Rekomendasi Esportsku untuk kalian gunakan dalam pertandingan nanti.

Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends adalah Vengeance

Dalam menyerang musuh paling dengan depan serta tambahan Ultimatenya tersebut, Dyrroth masih tetap bisa terkena Damage yang begitu besar. Jadi selama proses tersebut, Spell Vegeance ini memang cocok untuknya meskipun bertahan beberapa detik saja.

Menurut Esportsku musuh akan lebih memprioritaskan Dyrroth yang ingin mengeluarkan Ultimate, sebab Tank saja mampu sekarat dan tewas dengan ini. Itulah kenapa Spell Vengeance cukup bagus, karena kemampuannya bisa memantulkan damage kepada musuh jika menyerang terus menerus.

Purify

8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Efek ini memang terkesan beberapa detik saja, tapi kalau kalian memakainya dengan tepat maka Cocok untuk Hero Dyrroth. Sebab ketika sedang melancarkan Ultimatenya, Dyrroth masih bisa loh kena Cancel sama Efek Crowd Control yang cukup mengganggu.

Bahkan itu akan membuat Ultimate kalian terbuang begitu saja, jika gerakan musuh cepat maka hilang kesempatan Kill musuh. Nah memakai Purify ketika melakukan Casting ultimate, tentunya kita bakalan kebal dari serangan CC apapun bentuknya selama 1.5 detik saja.

Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends adalah Execute

Cara mendapatkan diamond gratis Mobile Legends (ML)

Ketika musuh sudah sekarat dan Skill kalian Cooldown, maka Execute menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk itu. Apalagi mengingat Skill Dyrroth ini lumayan cooldownnya, bahkan terbantu sama Pasif juga masih kurang mangkanya Execute jawaban yang paling tepat.

Waktu sedang menyerang musuh dan ternyata target kita sekarat, gunakan Spell ini untuk membuatnya terbunuh. Sebab melepaskan 1 kill tidak mungkin bagus untuk kita lakukan, sehingga ini akan mengantisipasi kaburnya seorang musuh dari cengkraman Dyrroth.

Aegis

8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML)

Hero yang memiliki ketahanan lemah bisa pakai Aegis, Dyrroth juga mampu menguasai Aegis ketika bertanding nanti. Kekuatan Aegis akan melindungi Hero dengan total pertahanan yang cukup lemah, seperti Dyrroth yang berusaha untuk maju sendirian menyerang lawan.

Tentu saja Dyrroth termasuk sedikit tebal, namun tidak selamanya Damage musuh bisa ketahan olehnya. Jadi karena itulah Esportsku rekomendasikan Aegis tersebut, sebagai pilihan kalina jika sedang bingung mencari Spell untuk Dyrroth.

Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends adalah Retribution

Dalam kondisi tim party yang tidak memiliki Hyper, kalian mungkin bisa menjadikan Dyrroth Hyper jika sudah terlanjur. Bukan masalah kalau memang buildnya cepat kita lakukan, asalkan ini memang mendukung sama Tim kalian serta musuh yang sedang kita lawan.

Menurut Esportsku kalau memang terbiasa main hyper, kalian mungkin terbiasa juga denga Retribution pada Hero Dyrroth sekalipun. Apalagi hero ini cocok untuk itu, kemampuannya bakalan lebih kuat dan tidak akan mampu ada yang mengalahkannya kalau main kita benar.

Setelah mengetahui 8 Spell Terbaik Hero Dyrroth Mobile Legends (ML), kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan ini. Karena memang penggunaan hero Dyrroth itu sendiri cukup bagus, ga akan menjadi sesuatu yang buruk kalau penggunaan Spellnya memang benar untuk kalian coba.

Lalu kalian juga harus tau Counter Hero Dyrroth Mobile Legends, agar nanti terhindar dari serangan mematikan hero tersebut juga. Hindari saja hero counter tersebut kalau pakai Dyrroth, dapat kita tunjukan jika build hero sudah benar saja atau late game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie