Dr Disrespect Memperbaharui Kontrak Streaming Eksklusive Dengan Twitch

Bernama asli Guy Beahm, Dr Disrespect rupanya membawa kabar menarik dimana dirinya akan tetap berada di platform Twitch sebagai streamer tetap.

Siapa yang tidak kenal dengan Dr Disrespect, dirinya adalah streamer yang sangat terkenal di platform Twitch yang mempunyai sub dan following cukup besar. Terkenal dengan sifat agresif dan arogan miliknya, Dr Disrespect sangat terkenal sebagai “penjahat” dalam persona stream miliknya.

Bernama asli Guy Beahm, Dr Disrespect rupanya membawa kabar menarik dimana dirinya akan tetap berada di platform Twitch sebagai streamer tetap.

Dirinya menyatakan bahwa sudah setuju dengan kontrak yang ditawarkan Twitch sebagai streamer tetap dan ekslusive bagi mereka. Menurut beberapa sumber, Dr Disrespect bahkan menandatangani kontrak bernilai jutaan dollar dari penawaran Twitch sendiri. Selain dirinya ada beberapa streamer populer lainnya seperti Pokimane yang juga menjadi streamer eksklusif bagi Twitch.

Adanya Persaingan Platfrom Streaming

Dengan persaingan ketat di media dan platform, sepertinya Twitch tidak akan menjadi raksasa satu-satunya di persaingan ini. Dengan adanya Youtube yang bekerja sama dengan Acti-Blizzard dan banyak streamer dari 100Thieves, juga Mixer yang memiliki Shroud dan Ninja pastinya ketiga platform streaming ini menjadi raksasa dan saling bersaing untuk menjadi platform yang terbaik.

Beahm sudah menjalani streaming sejak tahun 2015 lalu. Karir streaming miliknya meledak ketika rilisnya PUBG dan dirinya terus melakukan stream bermain game-game battle royale lainnya yang sangat populer di Twitch.

Beahm sangat sukses menjadi streamer shooter dan battle royale bersama Shroud dan Ninja saat itu. Bahkan dirinya bekerja sama dengan banyak sponsor. Tidak hanya sukses dalam lingkup gaming, kabarnya dirinya juga menandatangani kontrak bersama Skybound Entertainment untuk memulai acara TV miliknya sendiri.

Popularitas Yang Terus Meningkat!

Beahm sampai sekarang terus meningkatkan popularitasnya terus-menerus berkat streaming di Twitch. Dengan empat juta following di Twitch, 1.4 subscriber di Youtube, dan 1.3 juta pengikut di Twitter menjadi bukti kesuksesan dan popularitas dirinya.

Kontrak miliknya dengan Twitch adalah respon dari Twitch dengan adanya banyak persaingan di industri streaming pada umumnya. Dengan banyaknya pendatang baru seperti Google dan Microsoft pastinya gelar Twitch sebagai platform streaming terbesar dan tersukses menjadi ancaman.

Tidak hanya ketiga platform ini saja, naiknya popularitas streaming platform lainnya seperti Afreeca dan Douyu juga menjadi bukti bahwa industri gaming dan streaming pada umumnya sudah merambah ke media arus utama.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!