siapa

Team Spirit Jadi Juara Arlington Major 2022! Kalahkan PSG.LGD

Selamat untuk Team Spirit~

Sumber: PGL

Team Spirit menjadi juara 1 Turnamen Arlington Major 2022.  Setelah pertandingan yang cukup panjang panjang, Team Spirit mampu menekuk lutut PSG.LGD di Grand Final dengan skor 3:1.  Sebuah prestasi yang sangat besar bagi divisi Dota 2 Team Spirit karena berhasil mengalahkan tim terkuat PSG.LGD.  Penasaran seperti apa ceritanya?

Team Spirit dapat mengembalikan keadaan 180 derajat setelah kekalahan pertamanya melawan PSG.LGD.  Mereka berhasil membalaskan dendam kekalahannya tersebut dengan “kembali” melalui Lower Bracket.  Agar lebih jelas, kita simak perjalanan Team Spirit di Arlington Major 2022

Perjalanan Team Spirit di Arlington Major 2022

Team Spirit merupakan sebuah tim Esports Dota 2 perwakilan dari Eastern Europe yang berlaga di Arlington Major 2022.  Posisi Team Spirit dalam playoff Arlington Major 2022 sudah berada di Upper Bracket, tentu sebuah awal yang sangat mudah.

Selama perjalanannya, Team Spirit berhasil mengirimkan tim Esports Outsiders dan Team Aster menuju Lower Bracket.  Saat sampai di Playoff menentukan tim yang akan bertanding di Grand Final, , Team Spirit bertemu dengan PSG.LGD.

Sedikit info, PSG.LGD adalah tim Esports asal China yang mengalahkan Boom Esports di awal turnamen.  PSG.LGD juga dikenal sebagai tim Esports terkuat karena berisikan pemain-pemain terbaik dunia.

Team Spirit saat itu harus mengakui kehebatan PSG.LGD dengan skor 0-2 dan turun ke Lower Bracket.  Untuk menentukan posisi juara 3, Team Spirit harus melawan Team Aster.  Tentu itu juga hal mudah bagi Team Spirit karena ia pernah mengalahkan tim tersebut.  Dengan skor 2-1, Team Spirit melaju ke Grand Final.

 

Pertandingan Final: Team Spirit vs PSG.LGD

Seakan membawa balas dendan, Team Spirit bertemu kembali dengan PSG.LGD untuk menentukan juara 1 dan runner-up.  Antusias penonton sebagian besar mendukung PSG.LGD, namun tidak menurunkan semangat Team Spirit.  Sebagai penentu juara, di Grand Final kali ini menggunakan sistem BO5 (Best Of 5).

Game pertama berhasil diamankan oleh PSG.LGD.  Jika melihat pertarungannya, Team Spirit tidak memiliki hero dengan damage yang sakit, khususnya Phantom Lancer.  Beberapa game lalu juga terlihat beberapa tim yang menggunakan Phantom Lancer dan Dazzle terlihat memiliki performa yang kurang baik.  Dazzle tidak se-versatile hero support lainnya karena ia benar-benar hard support, tidak memiliki damage yang berarti.

Team Spirit berhasil menang dan mencoba mengembalikan keadaan di game kedua, membuat skor menjadi 1-1.  Pertandingan yang cukup alot karena memakan waktu sekitar 76 menit.  Hero yang digunakan oleh Tim Aster pun sangat powerful, terlebih lagi saat Monkey King membeli Divine Rapier, barang terkuat di Dota 2.

Game kedua tadi sekaligus menjadi titik balik dari Team Spirit.  Sepertinya Team Spirit mengetahui celah dari PSG.LGD.  Terlihat dari game 3 dan 4, Team Spirit memilih hero dengan durability yang baik, seperti Beast Master, Axe, Chen, dan Brislteback.

Pertandingan dimenangkan oleh Team Spirit dengan skor 3-1 melawan.  Tidak hanya menang, Team Spirit juga sudah pasti mendapatkan Direct Invitation untuk ikut The International 2022 di Singapura nanti.  Selamat~

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie