Combo Maut Hero ML Dengan Hero Kaja Mobile Legends

Skill Ultimate yang dimiliki oleh Kaja ini termasuk kedalam skill Crowd Control yang cukup mengganggu musuh, karena Skill Ultimatenya ini akan mengikat musuh tersebut lalu kalian bisa menariknya.

Dari awal muncul hero Kaja ini, merupakan salah satu hero yang memiliki role Support Hybrid. Pada awal kemunculan hero Kaja ini, role yang menjadi patokan munculnya Kaja adalah Hero Support Hybrid Tank. Namun seringin berjalannya waktu, pihak Moonton akhirnya melakukan modifikasi yang cukup besar, sehingga mengganti Role hero Kaja tersebut, menjadi Hybrid Fighter sampai sekarang ini. Ada combo maut Hero ML dengan Hero Kaja Mobile Legends yang bisa kalian kombinasikan dengan hero lain

Pada waktu itu, Kaja telah mendapatkan sebuah perubahan yang membuat Skill Pasif, Skill 2 berubah. Karena hal ini, Kaja akhirnya menjadi hero inisiator dan crowd control yang lebih agresif dari sebelumnya. Oleh karena itu, ada beberapa hero yang perlu dipasangkan dengan hero Kaja ini agar penggunaan ultimate nya menjadi lebih maksimal.

Skill Ultimate yang dimiliki oleh Kaja ini termasuk kedalam skill Crowd Control yang cukup mengganggu musuh, karena Skill Ultimatenya ini akan mengikat musuh tersebut lalu kalian bisa menariknya. Pada saat kalian melakukan ulti kepada hero musuh seperti Marksman, belum tentu juga kalian bisa langsung membunuhnya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan beberapa saran hero yang bisa kalian gunakan untuk bisa melakukan combo maut Hero ML dengan Hero Kaja Mobile Legends. Hero apa sajakah itu? Ini dia, simak baik-baik ya.

Combo Maut Hero ML Dengan Hero Kaja Mobile Legends

  1. Johnson.

Combo Maut Hero ML Dengan Hero Kaja Mobile Legends

Combo hero antara Johnson dan Odette memang menjadi Combo yang sering sekali dijumpai, jika musuh tersebut mempunyai 2 hero tersebut. Dengan combo ini, otomatis bisa langsung menghabisi semua musuh dengan cepat.

Namun, tidak hanya hero Mage saja yang bisa di combo bersama Johnson tentunya. Hero Kaja juga bisa di combo bersama Hero Johnson ini dan tidak kalah bagus dengan Odette.

Meskipun damage yang dihasilkan dari Johnson-Kaja ini tidak begitu besar seperti Odette-Johnson. Namun, pada saat Johnson dan Kaja di gabungkan bersama pada saat war, musuh sanggup dibuat engga berkutik.

  1. Kimmy.

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Hero Hybrid Marksman dan Mage ini memang cukup sulit sekali untuk dimainkan oleh beberapa player di mobile legends. Namun, jika kalian sudah cukup handal menggunakan Hero ini, maka Kimmy bisa menjadi hal yang sangat berbahaya bagi musuh yang sedang menghadapi hero ini.

Baca Juga : Hero Support Terbaik Mobile Legends

Basic attack yang dilancarkan Kimmy ditembakan tanpa henti sambil bergerak sehingga dapat membuat darah musuh cepat habis. Oleh karena itu, jika Kimmy sudah mempunyai 2 Build, Kaja dan Kimmy bisa menjadi combo duet yang mematikan.

Kalian hanya perlu menembak musuh yang sedang terkena skill Ultimate dari Kaja ini, lama-kelamaan musuh tersebut akan mati dengan cukup cepat. Begitula cara kerja dari combo maut Hero ML Dengan Hero Kaja Mobile Legends

  1. Lunox.

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Hero yang cantik ini menjadi Hero yang masih ditakuti didalam permainan Mobile Legend ini. Hero mage ini memiliki 4 skill, yang dimana masing-masing skill ini mempunyai damage yang cukup berbahaya.

Baca Juga : Battle Spell Mobile Legends Baru!

Ultimate lunox, Order & Chaos, mampu membuatnya mengeluarkan damage yang besar sekaligus kemampuan untuk kebal dari skill crowd control lawan.

Dengan ultimate Kaja, bisa membantu lunox untuk membunuh salah satu musuh dengan cepat. Pada saat Kaja berhasil menculik satu musuh, Lunox bisa langsung mengaktifkan Ultimatenya dalam mode Dark dan langsung melancarkan seranngan bertubi-tubi terhadap musuh tersebut.

 

Itulah ke 3 hero yang cocok untuk duet bersama Kaja pada saat ini, apakah kalian akan mencobanya nanti?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!