5 Karakteristik Duo Lane Wild Rift

Jika dibandingkan dengan lane yang lain memang duo lane terkesan lebih ramai. Lane diisi oleh ADC bersama support kadang akan menjadi tempat rotasi para jungler dan mid. Hal ini yang membuat duo lane ini seringkali menjadi pusat perhatian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 karakteristik duo lane Wild Rift. Wild Rift memiliki 3 lane yang bisa kalian datangi. Baron lane yang relatif membosankan, mid lane yang penuh duel, dan duo lane yang tidak pernah istirahat dan cukup ramai. Duo lane merupakan lane yang diisi oleh ADC bersama support mereka masing-masing.

Jika dibandingkan dengan lane yang lain memang duo lane terkesan lebih ramai. Lane diisi oleh ADC bersama support kadang akan menjadi tempat rotasi para jungler dan mid. Hal ini yang membuat duo lane ini seringkali menjadi pusat perhatian.

Dengan bermain di duo lane kailan harus paham banyak sekali hal penting. Yang terutama adalah tentunya farming dari last hit. Tetapi tidak hanya itu ada juga zoning, harassing, ganking, dan lainnya yang akan terjadi dalam duo lane ini. Intinya lane ini tidak akan pernah diam.

Karakteristik di duo lane ini sangat menonjol. Akan kalian rasakan bahkan sebagai pemain baru. Pahami apa yang harus kalian lakukan di duo lane dan nantinya akan bisa kalian manfaatkan.

Disini kami akan membicarakan mengenai 5 karakteristik duo lane Wild Rift. 5 hal ini akan sangat kalian rasakan ketika bermain di duo lane. Sangat umum dan seringkali terjadi membuatnya cukup relevan bagi kalian para pemain Wild Rift.

Lane Yang Paling Penuh Aksi

Duo lane adalah lane yang penuk aksi. Di duo lane ini berbeda dengan lane lainnya seperti yang kalian ketahui. Diisi pasangan ADC dengan support, di duo lane ini kalian juga akan melawan yang sama. Yang berarti ada 4 hero mengisi satu lane yang akan tidak akan diam.

Seringkali Terjadi Hal Menarik

Hero Yang Dapat Steal Baron Dengan Mudah Di Wild Rift

Banyak sekali hal menarik yang akan terjadi di duo lane. 4 orang mengisi satu lane sempit akan tidak terhindarkan terjadinya banyak hal yang bisa dibilang hanya terjadi di duo lane saja. Mulai dari harassing, adu last hit, ganking, rotasi, dan lainnya. Duo lane merupakan lane yang cocok bagi yang memiliki kerjasama team yang baik.

Tempat Meningkatkan Net Worth

Champion ADC Yang Cocok Untuk Pemula Di Wild Rift

Sudah jelas bahwa duo lane diiisi oleh ADC dengan support mereka. Disini ADC harus berusaha meningkatkan net worth atau gold mereka. Caranya juga cukup umum hal seperti last hitting, ganking, kill, dan invade bisa terjadi disini. ADC harus berlomba menjadi yang terbaik dari segi farming dan support akan menjaga mereka.

Lane Paling Ramai

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa di lane ini tidak akan sepi dan ini adalah lane paling ramai di Wild Rift juga LoL. Bahkan tidak jarang ketika ada rotasi dan gank terjadi, di duo lane akan ada 8 hero di kedua team saling baku hantam. Teamfight di early atau mid game di duo lane ini tidak jarang terjadi.

Tidak Ada Istirahat

Apakah Last Hit Sulit Di Wild Rift Untuk Player Baru?

Tidak ada istirahat di duo lane ini. Jika kalian bandingkan dengan mid atau Baron memang berbedam terutama dengan Baron lane yang sangat pasif. Di duo lane tidak begitu, lane ini akan terus ada hal yang terjadi dan creep yang selalu bertemu akan membuat kedua ADC di masing-masing team berlomba mencari gold.

5 karakteristik duo lane Wild Rift yang ada disini pasti akan kalian rasakan. Tidak asing melihat duo lane yang selalu bergerak dan tanpa henti karena duo lane merupakan pusat perhatian dari game.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!