Item Build Dan Rune Akalia Baron Lane LoL Wild Rift

Akali adalah salah satu champion assasin dengan skill campuran antara physical dan magical.

Baron lane biasanya tempat champion bermain 1 lawan 1, dengan skill yang mereka miliki. Tidak banyak yang bisa bermain di lane baron, karen kalian harus bisa mandiri dalam melakukan farming. Kebanyakan champion yang bermain di baron lane sangatlah pasif, agar tidak ketinggalan dalam melakukan farming. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Akali adalah salah satu champion assasin dengan skill campuran antara physical dan magical. Serangannya dalam menyerang musuh membutuhkan kordinasi yang baik, tapi memiliki movement yang cepat. Hal ini membuatnya menjadi sangat kuat dalam melawan musuh 1 lawan 1. Karena hal tersebut, akali sangat kuat digunakan untuk bermain di lane baron. Tidak hanya memiliki skill movement yang cepat, dirinya juga tidak membutuhkan mana ketika bermain.

Baron lane adalah salah satu lane yang cukup sulit untuk di mainkan. Sebab, kalian harus bisa melawan champion musuh secara duel, tanpa bantuan siapa saja. Jika kalian kalah atau mendapatkan death, kalian akan tertinggal farming dan sulit untuk mengembalikkan keadaan. Maka dari itu, baron lane sering di sebut lane AFK.

Akali bisa menjadi off laner yang kuat. Item build dan runenya bisa kalian lihat dibawah ini sebagai referensi:

  1. Rune
    • Conqueror
    • Weakness
    • Spirit Walker
    • Manaflow Band
  2. Item Build
    • Black Cleaver
    • Gluttonous Graves
    • Death’s Dance
    • Mortal Reminder
    • Steraks Gage
    • Guardian Angle
    • Glorius Enchant

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan item dan rune ini, kalian bisa menggunakan akali dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Dan Rune Akalia Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build dan rune ini, mungkin kalian bisa menjadi lebih baik dalam menggunakan akali. Tentunya, kalian bisa mengganti

Rune

Rune yang digunakan oleh akali di baron lane mungkin agak sedikit berbeda dengan dirinya di mid lane, karena membutuhkan skill untuk bisa menyerang musuh. Maka dari itu,

Conqueror

Rune Effects
LoL Wild Rift Conqueror
Basic attacks and abilities generate stacks of Conqueror on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Each stack of Conqueror lasts 8 seconds and grants 2 – 6 (based on level) bonus Attack Damage or 4 – 12 (based on level) Ability Power (Adaptive), stacking up to 5 times, for a maximum of 10 – 30 (based on level) bonus Attack Damage or 20 – 60 (based on level) Ability Power (Adaptive).
When fully stacked, deal 10% bonus Adaptive damage to champions.
Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Runa yang satu ini akan membantu akali dalam menyerang musuh, karena bisa memberikan tambahan damage ketika akali menyerang musuh. Akali akan sangat terbantu dengan rune ini, karena bisa meningkatkan damage dengan cukup tinggi.

Setiap akali menyerang musuh, attack damage yang dimilikinya akan meningkat. Rune ini bisa terus di stack hingga 5 kali, jadi kalian akan terus mendapatkan damage yang tinggi ketika menyerang musuh. Ketika stacknya penuh, Akali akan mendapatkan tambahan damage ke champion.

Weakness

Rune Effects
LoL Wild Rift Weakness
Minor 1 Domination
Unlock Level: 10
Slowing or Immobilizing an enemy champion marks them for 5 seconds, while marked they take 5% increased damage.

Rune yang akan membantu kalian dalam menyerang musuh. Ketika akali memberikan efek slow atau immobile, musuh tersebut akan mendapatkan damage yang lebih besar dari biasanya. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang lebih besar ke musuh.

Spirit Walker

Effects
LoL Wild Rift Spirit Walker
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 10
Gain 50 max health and 20% slow resistance.

Rune yang satu ini akan memberikan tambahan darah untuk akali, dan juga slow resist. Jadi, akali bisa menhanan serangan musuh dengan lebih baik, juga menerima slow yang lebih sedikit. Biasnaya champion yang ada di baron lane memiliki skill slow yang cukup mengganggu. Jadi, dengan rune ini, kalian bisa menerima slow yang lebih sedikit.

Manaflow Band

Rune Effects
LoL Wild Rift Manaflow Band
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 10
Hitting an enemy champion with an ability or empowered attack permanently increases your max mana by 30, up to 300 mana.

Rune yang satu ini akan meningkatkan mana yang dimiliki akali, jadi kalian bis amenggunakan skill tanpa perlu khawatir dalam pengggunana mana. Untuk meningkatkan mana kalian, kalian hanya perlu menyerang musuh saja dengan menggunakan skill. Kalian maksimal bisa mendapatkan 300 mana dari rune ini.

Item Build

Item Build yang digunakan oleh akali biasanya item yang bisa meningkatkan magic powernya. Ada juga item yang bisa meningkatkan basic attacknya, agar dirinya bisa menyerang dengan lebih sakit lagi. Sebab, Akali mengandalkan serangan basic attacknya untuk bisa memberikan damage tambahan. Maka dari itu, dirinya sangat membutuhkan item yang bisa menambah attack damagenya juga.

Kalian bisa melihat item buildnya di bawah ini:

Black Cleaver

Item Stats Effects
Black CleaverLoL Wild Rift Black Cleaver
 3000
Physical
+350 Max Health
+30 Attack Damage
+20% Cooldown Reduction
Sunder: Dealing physical damage to a champion reduces their Armor by 4% for 6 seconds, stacking 6 times for 24% reduction.
Rage: Attacks grant 20 Move Speed and kills grant 60 Move Speed for 2 seconds. Bonuses do not stack. Ranged champions gain halved values.

Item yang satu ini akan meningkatkan damage damage dan memberikan cooldown reduction untuk akali. Jadi, akali bisa memberikan damage yang lebih besar dan menggunakan skill dengan lebih cepat. Sebab, dalam menyerang musuh, akali harus menggunakan skill dengan lebih aktif.

Item ini juga akan mengurangi armor musuh ketika kalian menyerang musuh. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan damage yang lebih besar. Ketika kalian menyerang musuh juga, kalian akan mendapatkan tambahan movement speed. Jadi, kalian bisa mengejar musuh dengan lebih cepat ketika menyerangnya.

Gluttonous Greaves

Item Stats Effects
Gluttonous GreavesLoL Wild Rift Gluttonous Greaves
 1000
Boots
+40 Move Speed
+8% Physical Vamp
+8% Magical Vamp
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item yang satu ini akan memberikan tambahan physical vamp untuk kalian. Jadi, kalian bisa mendapatkan darah ketika menyerang musuh, sangat berguna untuk menjaga darah kalian. Item ini nantinya akan di enchant dan di ganti skillnya dengan skill lain, itemya bisa kalian lihat di list paling bawah nanti.

Death’s Danc

Item Stats Effects
Death’s DanceLoL Wild Rift Death's Dance
 3000
Physical
+300 Max Health
+35 Attack Damage
+10% Cooldown Reduction
Dance: +10% Physical Vamp.
Cauterize: 30% of damage taken is instead dealt as a Bleed effect over 3 seconds.

Item ini akan memberikan tambahan damage dan cooldown reduction seperti item sebelumnya, jaid kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi. Kalian juga akan mendapatkan tambahan physical vamp untuk mengambil darah musuh. Jadi, kailan bisa menahan serangan musuh di lane baron nantinya.

Mortal Reminder

Item Stats Effects
Mortal ReminderLoL Wild Rift Mortal Reminder
 2650
Physical
+45 Attack Damage
Last Whisper: +35% Armor Penetration.
Executioner’s Calling: Physical damage applies Grievous Wounds to the enemy champions for 5 seconds.
Grievous Wounds is a debuff that reduces all healing received by 40%

Item yang satu ini akan memberikan tambahan damage dan armor penetrasi. Ketika kalian menyerang musuh dengan item ini, kalian bisa menurunkan heal yang diterima musuh, agar mereka mendapatkan heal yang lebih sedikit. Item ini juga bisa membantu kalian dalam menyerang musuh yang menggunakan armo, berkat armor penetrasinya.

Steraks Gage

Item Stats Effects
Sterak’s GageLoL Wild Rift Sterak's Gage
 3000
Defense
+400 Max Health
Heavy Handed: +50% Base Attack Damage. Only applies to melee champions.
Lifeline: If you would take damage that would reduce maximum health below 35%, you first gain a shield that absorbs 75% of your bonus health that decays over 3 seconds (90 second cooldown).
Sterak’s Fury: Triggering Lifeline increases size and grants 30% Tenacity for 3 seconds.
Can only be purchased on Melee champions.

Item yang satu ini akan memberikan akali tambahan health untuk menahan serangan musuh. Jika darah kalian dibawah 35%, kalian akan mendapatkan shield terlebih dahulu. Kalian bisa menghindari serangan musuh dengan lebih mudah jika menggunakan item ini. Item ini hanya bisa digunakan oleh champion melee saja, jadi kalian harus menggunakannya dengna baik.

Guardian Angle

Item Stats Effects
Guardian AngelLoL Wild Rift Guardian Angel
 2800
Defense
+45 Attack Damage
+40 Armor
Resurrect: Upon taking lethal damage, restores 50% base Health and 30% Mana after 4 seconds of stasis. (180s Cooldown)

Item  ini akan sangat cocok agar kalian bisa hidup kembali ketika sudah kalah dari musuh. Darah kalian akan di pulihkan sebanyak 50% dan mana kalian akan naik sebesar 30%. Kalian harus menggunakan item ini dengan baik, karena item ini memiliki cooldown yang cukup lama untuk digunakan.

Glorious Enchant

Item Stats Effects
Glorious EnchantLoL Wild Rift Glorious Enchant
 500
Boots
Glory Active
Glory (Active): Gain 15% Move Speed for 4 seconds, increasing to 60% towards enemy champions or towers. After 4 seconds or reaching an enemy champion emits a shockwave that slows nearby enemies by 50% for 2 seconds. (45s Cooldown)

Item aktif yang bisa digunakan untuk mengejar musuh. Skill aktif dari item ini bisa kalian gunakan untuk mengejar musuh, jadi kailan bisa bermain dengan lebih aktif. Movement speed yang kalian miliki akan ditingkatkan ketika kalian mnegejar musuh, dan akan memberikan slow ketika kalian mendekati musuh. Item yang sangat cocok digunakan untuk champion assasin seperit akali.

Itulah tips mengenai Item Build Dan Rune Akalia Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item build dan rune ini, mungkin kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi. Namun, jika ada item yang menurut kalian kurang cocok, kalian bisa menggantinya dengan item lain.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!