7 Champs ADC LoL Mobile Wild Rift Terbaik 2020, Prediksi Dari League Of Legends PC

Disini kami akan memberikan 7 ADC terbaik yang dapat kalian gunakan di LoL dan pastinya beberapa akan keluar di Wild Rift. ADC-ADC ini akan sangat cocok kalian mainkan terutama yang memiliki pengetahuan dasar moba seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya disini kita telah membicarakan mengenai assassin wild rift untuk pemula dan champs tersulit. Sekarang kita akan membicarakan mengenai role favorit banyak pemain yaitu ADC. ADC di LoL dan Wild Rift adalah Attack Damage Carry atau yang berarti carry sumber damage kalian di team. Umumnya jika dibandingkan dengan Mobile Legends atau Arena of Valor, ADC akan masuk ke kategori marksman dan archer.

ADC lol mobile  sendiri akan menjadi sumber damage kalian nantinya di seluruh game dan memiliki kapabilitas men-carry team kalian nantinya. ADC ini bertugas untuk melakukan farming terus di early game sampai nantinya di late game mereka akan memberikan damage yang sangat tinggi dengan damage konsisten.

Disini kami akan memberikan 7 ADC terbaik yang dapat kalian gunakan di LoL dan pastinya beberapa akan keluar di Wild Rift. ADC-ADC ini akan sangat cocok kalian mainkan terutama yang memiliki pengetahuan dasar moba seperti Mobile Legends dan Arena of Valor.

MISS FORTUNE

MF adalah ADC yang sangat direkomendasikan kepada banyak orang karena dirinya memiliki damage yang sangat tinggi dan cukup konsisten. Dengan skill yang sangat membantu dirinya ketika melawan hero lain, MF dapat dimainkan dengan sangat baik. Dirinya adalah salah satu ADC terbaik saat ini.

ASHE

Ashe adalah salah satu ADC yang seringkali merepotkan banyak musuh di rank menengah kebawah. Alasannya adalah Ashe memiliki slow yang sangat seringkali membuat musuh frustrasi. Ashe juga memiliki damage DPS yang sangat sakit berkat selfbuff miliknya. Ashe dapat dimainkan sebagai ADC kiter yang kuat.

JINX

Jinx adalah ADC yang sangat agresif dan full ofensif. Semua skill miliknya memang ditujukan sebagai skill menyerang yang membuatnya sangat berbahaya jika tidak diatasi. Memiliki damage yang sangat tinggi dan finisher yang sangat kuat, Jinx tidak bisa dianggap remeh sebagai ADC agresif.

KAI’SA

Kai’sa adalah champion yang menarik karena sebagai ADC, dirinya memiliki damage magic yang cukup baik. Kai’sa lebih cocok disebut sebagai champ reap dibanding DPS karena damage miliknya sangat burst dan memiliki finisher yang baik untuk mengejar musuh yang sekarat.

CAITLYN

Caitlyn adalah ADC yang sangat mematikan karena dirinya dapat membunuh dari jarak yang cukup jauh. Caitlyn adalah ADC reap dan seorang finisher yang sangat baik karena memiliki damage yang begitu tinggi.

DRAVEN

Draven adalah ADC yang cukup menarika karena dirinya memiliki mekanisme yang unik. Draven akan sangat diuntungkan jika dapat memanfaatkan pasif dan menangkap kapaknya yang dilempar terus-menerus.

LUCIAN

Lucian adalah ADC skill spammer yang memanfaatkan pasif miliknya agar dapat memberikan damage tinggi bertubi-tubi. Skill miliknya juga tidak kalah sakit dengan auto-attack, terutama ulti.

Gunakan para ADC ini di Wild Rift jika kalian ingin lebih kuat. Mereka adalah champion yang seringkali masuk kedalam meta pick baik di rank ataupun skena pro. Jadi alasan utama untuk kalian pick.

Itulah 7 ADC terbaik yang dapat kalian gunakan di Wild Rift jika mereka keluar. Jika kalian berencana bermain Wild Rift, maka ingat-ingat champions ini karena mereka sangatlah kuat untuk dimainkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!