Erangel 2.0 Hadir di PUBG Mobile, Apa Saja Perubahannya?

Erangel merupakan salah satu map utama di PUBG Mobile, bahkan map Erangel sudah hadir sebelum map Miramar dilahirkan.

SPIN

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Erangel 2.0 akan segera hadil di PUBG Mobile! Tidak terasa setelah dua tahun PUBG Mobile menemani kalian, kini sudah menjadi kewajiban bagi Tencent untuk memberikan updater terbaik bagi game tersebut.

Erangel merupakan salah satu map utama di PUBG Mobile, bahkan map Erangel sudah hadir sebelum map Miramar dilahirkan. Dua tahun sudah map Erangel hadir, kini PUBG Mobile mengumumkan akan melakukan update untuk map tersebut.

Erangel 2.0 PUBG Mobile, Apa Saja Perubahannya?

GamingPhone

Grafis Realistis

Grafis yang diberikan PUBG Mobile untuk map utama game ini dibuat lebih nyata, sehingga player pun dapat merasakan sensasi bermain yang lebih menyenangkan lagi.

Bahkan pantulan cahaya pun dibuat lebih nyata, hal ini dapat kalian saat nanti berkunjung ke lautan Erangel.

Dikabarkan bahwa PUBG Mobile mengubah beberapa kota besar di PUBG Mobile, sehingga tampilannya tentu akan menjadi lebih berbeda. Hal ini membuat para pro player harus beradaptasi lagi terhadap perubahan compound tersebut.

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Persebaran Senjata

Biasanya para player lebih senang untuk mendarat di kota-kota besar karena persentase persebaran senjata yang lebih banyak jika dibandingkan dengan kota-kota kecil lainnya. Namun sekarang Tencent telah membuat persebaran lootingan tersebut lebih merata.

Di Erangel 2.0 kalian bisa mengharapkan untuk mendapatkan persenjataan atau perlengkapan yang baik di kota pinggiran, karena kini persentase persebaran senjata tersebut telah dibuat lebih merata dan adil bahkan hingga ke kota-kota kecil sekali pun.

Kota yang Mengalami Perubahan

Pada tanggal 3 September 2020, PUBG Mobile telah memberikan sedikit bocoran tentang perubahan yang terjadi di map utama mereka, mengingat bahwa Erangel 2.0 akan direncanakan hadir pada tanggal 8 September 2020.

Map yang mengalami perubahan berdasarkan Trailer yang dibagikan oleh PUBG Mobile adalah:

  • Mylta Power
  • Quarry
  • Rumah Banjir
  • Yasnaya Polyana
  • Prison
  • MilBase
  • Stalber

Fitur Setting Grafis

Kini PUBG Mobile telah memberikan pilihan pengaturan grafis hingga 90 FPS yang mana hal ini membuat tampilan serta gerakan komponen yang ada di dalam game menjadi lebih halus dan tampak lebih nyata.

Dikabarkan juga PUBG Mobile akan memberikan pilihan settingan grafis Ultra HD. Namun,  hanya smartphone atau device dengan kelas High End dengan spesifikasi tinggi yang mampu menggunakan settingan grafis Ultra HD tersebut.

Baca Juga : Cara Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang apa saja perubahan yang akan terjadi di map Erangel 2.0 pada tanggal 8 September 2020. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!