Cara Memunculkan Server List di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara memunculkan server list di Mobile Legends khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang sangat populer dimainkan saat ini, nah pada game ini kalian bisa melihat server yang kalian gunakan untuk bermain. Nah berikut ini cara memunculkan server list di Mobile Legends.

Biasanya server list atau daftar server memang tidak bisa kalian lihat dengan mudah, pasalnya server tersebut biasanya yang bisa dilihat oleh pemain yang pernah bermain di advanced server. Mereka bisa dengan mudah untuk melihat daftar server akun miliknya.

Namun bagi yang tidak memiliki akses untuk masuk server, kalian bisa menggunakan cara yang akan kami sampaikan berikut ini yang memiliki tujuan untuk memunculkan server list di Mobile Legends.

Nah Esportsku kali ini akan memberikan cara memunculkan server list di Mobile Legends khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran. Silahkan simak ulasan yang akan kami sampai berikut ini.

Cara Memunculkan Server List di Mobile Legends

Cara Memunculkan Server List di Mobile Legends (ML)

Biasanya server list bisa hilang karena adanya sebuah bug server, sehingga tidak semua pemain dapat melihat server list mereka. Nah untuk memunculkannya kembali server list yang hilang, kalian bisa menggunakan beberapa cara berikut ini yang mungkin berguna.

Gunakan Fitur Account Switch

Pertama adalah dengan memanfaatkan fitur account switch yang mana biasanya cukup ampuh memunculkan server list di Mobile Legends. Untuk melakukannya sangat mudah, kalian hanya perlu menggunakan akses akun utama untuk melakukannya.

  • Pertama silahkan klik Customer Service yang berada di bagian atas kiri layar.
  • Berikutnya ajukan Account Problem pada menu tersebut.
  • Lanjutkan dengan memiliki Retrieve Lost Account.
  • Dan terakhir, kalian bisa pilih Witched to Another Mobile Legends Account.

Nah dengan menggunakan langkah di atas, kalian sudah bisa mengatasi masalah server list yang tidak muncul. Untuk mengeceknya silahkan pergi ke server utama pada akun kaian yang hilang.

Kirim Email ke CS (Costumer Service)

Cara kedua adalah dengan menghubungi CS Mobile Legends. Yang mana cara ini sebenarnya cukup merepotkan daripada cara pertama. Nah untuk melakukannya sendiri terbilang sangat mudah. Kalian hanya perlu membuat sebuah email dan kirim ke alamat Customer Service.

Caranya: Kirim email dengan keluh kesah kalian, ceritakan masalah yang kalian hadapi dan sertakan informasi akun kalian sebagai berikut:

  • ID Akun
  • Perangkat Yang digunakan
  • Versi OS Smartphone
  • Model Perangkat
  • Screenshot Pendukung
  • Ceritakan Masalah Kalian

Nah setelah beberapa data di atas sudah terpenuhi, berikutnya silahkan kirim ke alamat [email protected] Setelah terkirim, silahkan tunggu hingga pihak CS membalas pesan kalian dalam waktu 2-7 hari kerja.

Nah itu saja untuk cara memunculkan server list di Mobile Legends. Semoga saja dengan cara diatas dapat memberikan solusi bagi masalah yang saat ini mengganggu kalian. Semoga berguna dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie