esportsku
Media Esports Indonesia

EternalEnvy Kembali Ke C9, 3 Pemain C9 Dikeluarkan Dan Benched

PLD dan EE pernah bermain bersama sebelumnya. Tim C9 yang dulu, SpeedGaming, NP, dan Fnatic pernah menjadi team singgah mereka berdua. Mempunyai potensi yang sangat tinggi dan mereka berdua juga memiliki jejak rekam yang baik, diharapkan team baru ini akan menjadi team yang sangat kuat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada kabar menarik dari Dota scene kali ini. Terjadi sebuah perubahan dari scene North America yang dapat dibilang tidak bisa terduga. C9 yang akhir-akhir ini baru saja membentuk tim baru untuk roster Dota 2 mereka, rupanya melakukan rotasi member besar-besaran.

C9 mengeluarkan FLee dari team dan dua pemain C9, Skem dan vtFaded di “benched.” C9 juga langsung menyambut 3 pemain baru untuk team Dota 2 mereka. C9 yang baru saja dibentuk ini tidak membawa hasil yang cukup baik. Gagal lolos ke ESL One Major LA yang gugur di kualifiikasi terbuka, C9 harus menunjukan jati diri lagi di kompetisi selanjutnya Epicenter NA Open Qualifier di bulan Mei 2020.

Perubahan Roster Membawa Kemenangan??

Dari pernyataan resmi dari C9, organisasi ini menyisihkan 3 pemain rookie mereka yang membentuk C9 yang baru dan mendatangkan 3 pemain baru. Pemain veteran yang pernah bermain untuk C9 pada tahun 2014-2015 dan 2017 kembali lagi ke tim lama miliknya, EternalEnvy.

Ace Pun Kembali Ke C9

Selain EternalEnvy ada juga nama lama yang pernah bermain untuk C9, Ace. Ace pernah bermain dengan C9 pada tahun 2017. Ace pernah membantu NiP meraih kemenangan di StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 dan posisi 5/6 bersama Team Secret di The International 2018.

Dari pernyataan C9 di website resmi mereka, kedatangan 3 pemain baru ini akan menjadi rotasi pemain yang sangat berpengaruh. 3 pemain baru untuk C9 EternalEnvy, Ace, dan SneyKing akan mengisi posisi 1, 2, 3 secara beruntun. Team yang sangat kuat dilihat dari statistik dan kertas, sepertinya akan menghasilkan sesuatu yang menarik pasalnya banyak tipe permainan dan personality yang berbeda.

PLD dan EE pernah bermain bersama sebelumnya. Tim C9 yang dulu, SpeedGaming, NP, dan Fnatic pernah menjadi team singgah mereka berdua. Mempunyai potensi yang sangat tinggi dan mereka berdua juga memiliki jejak rekam yang baik, diharapkan team baru ini akan menjadi team yang sangat kuat.

Dengan 3 pemain baru ini, lineup C9 yang baru akan menjadi;

  1. EternalEnvy
  2. Ace
  3. Sneyking
  4. Rasmus “MISERY” Filipsen
  5. Johan “pieliedie” Åström

Belum ada kabar untuk 2 pemain yang di benched (Skem dan vtFaded,) tetapi 3 pemain baru untuk C9 sepertinya akan membawa guncangan yang sangat kuat di scene Dota 2 ini.

C9 sendiri harus menunjukan peforma maksimal mereka untuk mendapatkan tiket ke TI 2020 nanti. Hal ini mereka harus tunjukan ketika di EPICENTER Major pada april mendatang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!