esportsku
Berita Esports Indonesia

FaZe, TyLoo, IMT, C9 Lolos Ke IEM Oakland

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

FaZe Clan, TyLoo, Immortals dan Cloud9 berhasil lolos ke turnamen IEM Season XI Oakland, setelah berakhirnya turnamen iBUYPOWER Masters 2016.

Di Grup A, tim C9 dan TyLoo berhasil mengalahkan FlipSid3 Tactics dan Echo Fox. Maju ke babak winners bracket, C9 mampu mempermalukan TyLoo ketika menang 16-0 di map Dust 2 dan keluar sebagai juara grup serta memastikan satu tiket ke Oakland. Sementara di babak losers bracker, Echo Fox mampu menang 2-0 melawan F3.

Echo Fox yang datang menantang tim TyLoo untuk memastikan satu tiket terakhir ke Oakland lebih diuntungkan, melihat kelemahan TyLoo yang dibantai habis 16-0 saat melawan C9 sebelumnya. Namun TyLoo justru mampu mengamankan pertandingan pertama di map Dust 2 dengan skor akhir 16-14. Pada pertandingan kedua di map Mirage, Echo Fox mampu menyamakan kedudukan dengan menang 16-10, tapi TyLoo dipastikan menyusul C9 ke Oakland ketika menang di map Overpass dengan skor akhir 16-14.

Sementara di Grup B, Renegades dan Immortals berhasil menang di laga pembuka melawan Team SoloMid dan FaZe Clan. Faze yang harus berjuang melalui babak losers bracket mampu bertahan dengan mengalahkan TSM sedangkan IMT memastikan satu tiket ke Oakland ketika mengalahkan Renegades 16-12 di map Mirage.

Renegades dan FaZe bertemu untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke Oakland. FaZe mampu menguasai game pertama di map Nuke dengan kemenangan 16-7, tapi Renegades memaksa FaZe untuk bertanding 3 game ketika mampu menang dramatis 22-19 di map Mirage yang berjalan hingga babak double overtime. FaZe memastikan kemenangan di game ke tiga dengan hasil akhir 16-10.

Daftar tim yang akan bertanding di IEM Oakland untuk memperebutkan total hadiah $300,000 yang akan diadakan pada tanggal 16-20 November di Oracle Arena. :

INVITEDQUALIFIED
AstralisHeroicCloud9
G2 EsportsTeam LiquidImmortals
mousesportsNatus VincereTyLoo
Ninjas in PyjamasSK GamingFaZe Clan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie