esportsku
Media Esports Indonesia

Tak kalah Di Wilayah Eropa, eUnited Pemenang Overwatch Contenders!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pertandingan yang sengit diwilayah eropa hingga terpilihlah 8 tim yang keluar sebagai tim yang berhak menghadiri Overwatch Contenders. hal itu berdasarkan pada penetapan hari sabtu lalu dengan syarat tim teratas yang dapat mengikuti kompetisi tersebut dan akhirnya eUnited Pemenang Overwatch Contenders!.

Dimulai dari perempat final, ke-delapan tim tersebut setidaknya telah di jamin akan mendapat hadiah sekitar $50.000 dengan catatan bahwa peringkat pertama mendapat setengah dari hadiah tersebut. Semua tim bersiap untuk bertumpah darah dalam pertandingan tersebut.

Seperti yang sudah di prediksi sebelumnya, pertandingan perempat final dengan cepat terselesaika. Dengan masing-masing kedelapan tim bermain secara bersamaan. United vs. Movistar Riders, Team Singularity vs. Laser Kittenz, 123 vs. Rest in Pyjamas, and Misfits vs. Bazooka Puppiez dengan ketentuan skor permainan 3-0 dari tiap pertandingan tersebut. Lanjut ke semifinals dimana 123 harus berhadapan dengan tim Pro yaitu Bazooka Puppiez, sementara eUnited  harus bertarung satu sama lain dengan Laser Kittenz.

Pada pertandingan 123 melawan Bazooka Puppiez, 123 memberikan sebuah kejutan di pertandingan kali ini karena mereka berhasil mengalahkan Bazooka Puppiez 3-1. Pada saat itu tim 123 berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan tim underdog karena Bazooka Puppiez terdiri dari pemain yang mempunyai pengalaman dalam berbagai formasi profesional sebelumnya, sementara nama tim 123 masih belum jelas. Dengan kerja tim yang mengesankan dan pergerakan yang solid, 123 menjadi tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata di Overwatch Contenders Season One. Sebuah kekalahan dari Bazooka Puppiez berati tim 123 telah mendapatkan tempat final pada Overwatch Contenders

eUnited memimpin terlenih dahulu 123 dipaksa mengerjar ketinggalan pertarungan melawan eUnited, 123 mengambil seri ‘poin pertama dengan kemenangan di Oasis. Keberhasilan mereka di sana, bagaimanapun juga eUnited dengan pengalaman yang lebih baik dalam turnamen hal itu merupakan kebahagian sementara dari 123 . EUnited terbukti lebih terampil secara pergerakan, dan mereka dibekali  dengan kerja sama tim yang lebih baik, dan akhirnya mereka menutup rangkaian pertandingan dengan mengalahkan 123 di Route 66, Kuil Anubis, Hollywood, dan Menara Lijiang.

eUnited Pemenang Overwatch Contenders mengantongi uang sekitar $ 25.000 karena mereka menduduki tempat pertama, sementara untuk Runner-up 123 memperoleh $ 10.000. Laser Kittenz dan Bazooka Puppiez masing-masing mengumpulkan $ 4.000 karena telah mencapai semi finals. Semua delapan tim yang berpartisipasi dalam Eropa Overwatch Contenders akan bisa bersaing dengan tim dari berbagai wilayah dalam Season One dari Overwatch Contenders, dengan kesempatan mendapatkan bagian dari prize pool senilai $ 100.000.

 

eUnited Pemenang Overwatch Contenders
Image

Waktu yang di perlukan untuk turnamen sekitar enam minggu bermain reguler musim dan dimulai pada 14 agustus nanti. Overwatch Contenders akan berakhir pada bulan Oktober yang dilakukan dengan cara final offline. Dan kabar baiknya, semua pertandingan turnamen akan disiarkan secara langsung.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!