siapa

Hollywood Hammers Bubarkan Roster Overwatch Mereka!

Hollywood Hammers menambah daftar tim berkembang yang keluar dari scene kompetitif Overwatch, tepat hari ini Hollywood Hammers mengumumkan pembubaran roster mereka.

Melihat kembali pada bulan Mei, Hammers mengumumkan bahwa mereka akan menurunkan tim di TCL Chinese Theatre, sebuah markas yang berbasis di Los Angeles, dengan roster Overwatch mereka salah satunya. Namun roster tim yang dikenal dengan nama The Chavs gagal lolos ke Season Zero of Overwatch Contenders.

Hammers adalah salah satu dari banyak tim yang memilih keluar dari scene kompetitif Overwatch.

“Kami juga ingin menekankan bahwa tim Hammers tetap tertarik berada di scene kompetitif Overwatch dan kami akan terus memantau perkembangan selanjutnya.” kata siaran pers tersebut. “Nantikan berita dan update terbaru di situs web dan sosial media kami.”

Sementara itu, baru-baru ini diumumkan bahwa CEO Immortals yaitu Noah Whinston telah membeli tempat di Los Angeles pada musim perdana Overwatch League, jadi langkah yang diambil Hammers tidak mengherankan.

Hollywood Hammers dan beberapa tim lain seperti Evil Geniuses, Ninjas in Pyjamas, Splyce, Team Dignitas, Fnatic, compLexity, dan lainnya lebih memilih meninggalkan scene Overwatch dengan berbagai alasan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie