esportsku
Berita Esports Indonesia

Hasil Undian Grup Overwatch World Cup!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen Overwatch World Cup sebentar lagi dimulai, total 16 negara akan bertanding pada tanggal 29 Oktober hingga 5 November di Blizzcon, siapakah yang akan menjadi juara Overwatch World Cup pertama kalinya?

group-aGrup A : Sweden, Spain, Canada, Brazil

Swedia sangat difavoritkan di grup ini, Kanada dan Spanyol juga terlihat cukup kuat dengan beberapa pemain berpengalaman dalam tim mereka. Sedangkan kebanyakan orang belum mengenal para pemain dari Brazil. Perebutan tempat kedua akan jadi hal yang menarik.

 

group-bGroup B : USA, Russia, Germany, Chile

Grup ini menjadi yang tersulit, Dimana Jerman harus bisa maju ke babak playoff, tapi hal tersebut tidaklah mudah. USA mungkin tidak memiliki pengalaman yang cukup tetapi mereka punya beberapa pemain berbakat. Sedangkan Russia yang berstatu sebagai tim wildcard mempunyai peluang jika George ‘ShaDowBurn’ Gushcha dapat bermain dengan baik.

 

group-cGroup C: South Korea, Finland, Australia, Taiwan

Dua tim terbaik di turnamen ini yaitu Korea Selatan dan Finlandia berada dalam satu grup yang sama. Namun Australia dan Taiwan juga memiliki cukup pengalaman untuk mengalahkan kedua tim tersebut.

 

 

group-dGroup D: China, France, Singapore, Thailand

Nama-nama dari tim Singapura dan Thailand mungkin tidak terlalu familiar. Sedangkan tim China datang membawa sedikit pengalaman lebih, dimana semua pemain mereka bermain pada turnamen APAC Premier dan berkesempatan untuk bermain melawan beberapa tim besar. Prancis tidak terlihat terlalu kuat, namun Jonathan ‘Kryw’ Nobre dan Jean-Louis ‘KnOxXx’ Boyer adalah pemain top dari masing-masing tim yaitu Misfits dan Rogue.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie