esportsku
Berita Esports Indonesia

Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020

Banyak isu yang mengatakan, bahwa pada Season 3 Call of Duty Mobile ini akan menghadirkan banyak hal menarik lainnya. Sehingga hal ini akhirnya disambut baik oleh para player Call of Duty Mobile.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game yang ada didalam platform Android ini sudah semakin banyak saja, sehingga banyak para Developer Game yang berlomba – lomba untuk menjadi yang terbaik. Game yang baru muncul tahun lalu juga telah membawa perubahan besar, game ini mampu menarik banyak perhatian di Indonesia salah satunya. Kali ini ada Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020

Game tersebut adalah Call of Duty Mobile. Game ini sudah sukses hadir dalam Platform PC dan Console, akhirnya pihak Activision merilis dalam Versi Mobilenya. Call of Duty Mobile rilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, sampai sekarang sudah menyelesaikan Season 1 dan Season 2 dalam perjalanannya.

Banyak isu yang mengatakan, bahwa pada Season 3 Call of Duty Mobile ini akan menghadirkan banyak hal menarik lainnya. Sehingga hal ini akhirnya disambut baik oleh para player Call of Duty Mobile.

Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020

Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile dan Tantangan yang ada didalam game ini sudah hadir pada pertengahan Bulan Januari. Pada awal Season 3 dimunculkan ditanggal 16 Januari 2020, ini adalah sebuah event yang dikhususkan pertama kali oleh Activision.

Event COD Imlek Terbaru ini menggunakan Unsur Imlek. Activision juga telah membeberkan Event tersebut, dimana nantinya akan berlangsung dari Januari hingga awal bulan Februari.

Kembalinya Pertempuran Jarak Dekat Di Lunar Event Ini

Event COD Imlek Terbaru tersebut dimulai dari Lunar New Year, Mode Pertempuran Jarak Dekat kembali dan Stick & Stone. Para player Call of Duty Mobile mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah di Event COD Imlek Terbaru kali ini.

Selanjutnya adalah Mode Stick & Stones akan hadir mode Sniper Only di tanggal 27 Januari mendatang.

Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020

Event COD Imlek Terbaru ini berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 9 Februari. Selanjutnya ada sebuah event One Shot One Kill yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 30 Januari 2020.

Senjata Gratis Event COD Imlek Terbaru

Pada event lunar kali ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan senjata PDW – 57 secara gratis. Masih ada banyak item Imlek yang akan dihadirkan oleh Call of Duty Mobile kepada banyak para playernya. Kalian juga hanya perlu melakukan login saja, untuk nantinya bisa mendapatkan hadiah – hadiah tersebut.

Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020

Selain itu juga ada sebuah Hadiah Undian yang bisa kalian ikuti, kalian juga bisa mendapatkan item lainnya. Hadiah yang tentu bisa kalian dapatkan dari Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile ini adalah Senjata dan sebuah Karakter yang mempunyai tema Imlek, Draw Crimson Rush.

Baca Juga : Cara Main Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Patah-Patah

Pihak Activision juga telah memberikan hadiah menarik lainnya, seperti Skin Seraph’s Freak Show yang berasal dari COD Black Ops 3 dan 4. Selain itu juga ada Operator skill dan senjata untuk kalian semua. Bukan hanya itu saja, terdapat sebuah Skin Assault Rifle HBRa3  seri Dragon Dance.

Jangan khawatir dengan hadiah seperti EXP Card didalam event ini, kalian juga akan berkesempatan lebih besar lagi dalam event Draw Crimson Rush. Didalam Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile  ini kalian bisa mendapatkan item langka yang jauh lebih menarik.

Pada event kali ini banyak sekali hal baru dan menarik yang akan hadir kedalam COD Mobile. Pihak Activision juga telah mempersiapkan banyak hal baru untuk game yang dikembangkannya tersebut.

Baca Juga : Tips Menaikan Rank Call Of Duty Mobile Terbaru 2020

Bagaimana? Apakah kalian sudah selesai menyelesaikan semua misi dari event call of duty mobile kali ini?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!