esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Settings Sensitivitas Call of Duty Mobile (CODM)

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call Of Duty Mobile atau yang sering akrab dipanggil CODM ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua penikmat game bergenre FPS Battle Royale. CODM merupakan game yang sedang populer akhir-akhir ini dan banyak dimainkan oleh para gamer. Salah satu tips yang bisa kamu terapka yakni Cara Settings Sensitivitas Call of Duty Mobile

Untuk memainkan CODM kamu perlu kontrol yang sangat baik agar dapat lebih mudah untuk membidik dan menembak lawan. Dengan kontrol yang baik pastinya akan semakin mudah kamu untuk memenangkan match yang ada.

Berikut ini kami akan berikan kamu sedikit tips mengatur sensitivitas CODM agar kontrol kamu dalam game ini bisa menjadi lebih maksimal. Yuk simak langsung tips mengatur Sensitivitas Call of Duty Mobile nya di bawah ini

Cara Settings Sensitivitas Call of Duty Mobile

Sensitivitas Call of Duty Mobile

Dalam gameplay CODM ini kamu diharuskan dapat mengontrol karaktermu dengan baik agar bisa melakukan gerakan memutar dengan sudut 180 derajat untuk dapat memantau keadaan sekitar yang ada.

Dengan mengatur sensitivitas dalam gameplay CODM ini akan memudahkan kamu untuk melakukan beberapa hal tersebut, berikut tips mengatur sensitivitas CODM :

Pertama,kamu menuju ke bagian Settings dalam game ini. Menu Setttings ini berbentuk ikon seperti gear yang ada di halaman utama dari game CODM ini sendiri.klik ikon tersebut sampai kamu berada di dalam opsi menu settings tersebut.

Selanjutnya kamu tinggal klik menu settings Sensitivitas untuk mulai mengatur keperluan sensitivitas kamu. Pilih mode MP dan kamu dapat mengaktifkan mode fixed speed yang berada dalam opsi mode rotasi. Mode fixed speed ini berguna untuk menstabilkan kecepataan saat kamu melakukan gerakan rotasi untuk memantau keadaan sekitar.

Langkah ketiga adalah kamu harus mengatur sensitivitas kamera. Pada bagian preset sensitivitas pilih opsi Custom dan atur sesitivitas kamera kamu sesuai kebutuhan dan sesuai dengan kenyamanan kamu dalam bermain game CODM ini.

Langkah selanjutnya adalah kamu dapat mengatur sensitivitas menembak untuk gameplay CODM ini. Sama ratakan sensitivitas menembak dengan sensitivitas kamera yang ada. Hal itu berguna untuk menyelaraskan pergerakan menembak dengan pergerakan kamera yang ada dalam gameplay yang sedang berlangsung.

Setelah selesai mengatur sensitivitas pada mode MP, kamu dapat melakukan settingan sensitivitas lebih lanjut di Mode BR. Dalam mode BR ini kamu juga harus mengatifkan opsi Fixed Speed yang ada di mode rotasi. Selain itu aktifkan juga mode custom pada opsi preset sensitivitasnya untuk dapat melakukan setting lanjutan nya.

Opsi setting sensitivitas yang ada dalam mode BR ini sama dengan yang ada pada Mode MP. Namun memiliki fungsi yang berbeda karena mode MP untuk multiplayer dan mode BR untuk battle royale. Tinggal sesuaikan sensitivitas yang ada dengan kenyamanan kamu untuk memainkan game ini.

Berikut ini kami berikan rekomendasi setting dari setiap mode yang ada, yaitu mode multiplayer dan mode battle royale. Simak langsung di bawah ini.

Baca juga: Cara mengatasi Force Close Call of Duty Mobile

Sensitivitas CODM Mode Multiplayer

Sensitivitas Call of Duty Mobile

Standar : 35 (Bisa juga untuk setting swipe layar agar dapat berputar 180 derajat)

ADS : 6 (atau bisa juga setting sensitivitas standar X 1.24)

Scope Tactic : 29 (atau bisa juga setting sensitivitas standar X 1.65)

Scope Sniper : 31 (atau bisa juga setting sensitivitas standar X 0.48)

Sensitivitas CODM Mode Battle Royale

3x tactical scope : 60

4x tactical scope : 50

Scope sniper : 45
Scope tactic : 80

Optics : 90

FPP : 65

TPP : 80

Nah itulah tips mengatur sensitivitas CODM yang dapat kamu ikuti agar dapat memaksimalkan kontrol kamu agar dapat semakin mudah dalam memenangkan setiap match yang ada.

Semoga bermanfaaat dan dapat menjadi refferensi untuk kamu yang sedang mencari tips mengatur sensitivitas CODM ya, terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!