esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Setting ADS Call of Duty Mobile (CODM)

Jika kita telah menguasai fitur ini maka bisa dipastikan akan dengan mudah untuk membunuh musuh yang ada di hadapan kita.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call Of Duty Mobile memiliki fitur yang bernama ADS. Fitur ini memberikan keunikan sendiri pada game ini. ADS adalah singkatan dari Aim Down Sight, Gitur ini akan memudahkan para pemain Call Of Duty Mobile untuk membidik musuhnya karena tidak perlu lagi repot untuk menemkan tombol bidik terlebih dahulu. Kali ini ada Cara Setting ADS Call of Duty Mobile (CODM)

Jika kita telah menguasai fitur ini maka bisa dipastikan akan dengan mudah untuk membunuh musuh yang ada di hadapan kita.

Namun yang perlu kamu ketahui, fitur ADS ini ternya cukup sulit loh untuk dikuasai. Terdapat beberapa hal wajib yang harus diperhatikan untuk menguasai fitur ini. Oke tanpa perlu basa-basi lagi mari simak tips penting fitur ADS dibawah ini.

Cara Setting ADS di Call of Duty Mobile (CODM)

 

Untuk Cara Setting ADS Call of Duty Mobile  ini kita harus pergi ke setting control dan mengubahnya dari shooting mode ke Advance mode. Disana kita bisa memilih 1-taps ADS, atau pilihan custom. Kira-kira apa ya bedanya?

Baca Juga : Sistem Banned Call OF Duty Mobile 2020

1-taps ADS adalah fitur yang hanya mengunci satu tombol untuk membidik dan menembak. Memang terkesan simpel dan cukup mudah di gunakan, namun berbeda hal nya jika kita berada di area terbuka maka kita akan sulit untuk membidik target kita.

Berbeda dengan custom yang dapat digunakan untuk menembak, membidik, serta fitur ADS secara bersamaan.

Setting Sensivitas Fitur Aim Down Sight (ADS) Call Of Duty Mobile (CODM)

Sensivitas juga sangat penting dalam sebuah game bergenre FPS seperti Call Of Duty Mobile ini. Cara Setting ADS Call of Duty Mobile dengan Kamu harus mengatur sensivitas yang sesuai dengan kenyamanan kamu agar dapat lebih fleksibel dalam pergerakannya.

Sensivitas juga dapat membantu kita lebih fleksibel dalam urusan menembak dan membidik pada game ini. Dengan mengaturnya, kamu akan jauh lebih mudah dan akurat menembak lawan ketika menggunakan fitur ADS sekalipun.

Melatih Jari Agar Terbiasa

Cara Naik Rank Cepat COD Mobile

Melatih jari juga merupakan salah satu faktor yang penting untuk kamu agar dapat memengkan setiap pertandingan atau match yang ada di game call of duty mobile ini.

Jika memungkinkan, kamu bisa melatih untuk menggunakan tiga sampai empat jari sekaligus untuk memainkan game ini. Dengan fitur custom yang kamu buat maka jika dimaksimalkan dengan empat jari akan jauh lebih fleksibel dan akan terlihat jauh lebih mudah untuk membunuh lawan yang ada.

Biasakanlah untuk melatih jari kamu agar terbiasa, khususnya dalam menggunakan fitur ADS dalam game ini untuk menembak.

Gunakan Fitur Aim Down Sight (ADS) Call Of Duty Mobile (CODM) untuk target menengah sampai Jauh

Senjata yang paling cocok jika dikolaborasikan dengan fitur ADS untuk menembak musuh dalam jarak menengah hingga jauh adalah senjata dengan tipe assault.

Baca Juga: Emulator Call Of duty Mobile Terbaru Dan Terbaik 2020

Fitur ADS sangat maksimal digunakan untuk menembak musuh dengan jarak menengah, daripada anda menembak musuh dalam jarak tersebut tanpa menggunakan bidikan.

Tips yang sangat berguna adalah jangan sesekali menggunakan fitur ads untuk war dengan jarak yang dekat dengan musuh. Posisi juga sangat diperhatikan di sini, dalam kondisi sedang war pastikan posisi kamu aman dan dalam jarak yang tepat untuk menggunakan fitur ADS dalam menyerang musuh anda.

Sekian tips menggunakan fitur ADS di Call Of Duty Mobile, semoga bermanfaat dan dapat kamu mengerti agar gameplay kamu menjadi seperti para pro player yang ada. Manfaatkan dengan baik fitur ADS ini dan menangkan lah setiap match yang anda mainkan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!