Event Free Fire Peak Day FFIM Akan Berlangsung Tanggal 14 Maret 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan, game tersebut sudah mencapai total player hingga 250 juta dari seluruh penjuru dunia. Game yang mempunyai tipe permainan Battle Royale ini memang seru dimainkan, bahkan sekarang juga banyak kalangan yang memainkan game Free Fire tersebut.

Terbukti bahwa Garena sebagai pengembang game ini memang sangat peduli terhadap player, sebab mereka juga sering sekali menghadirkan banyak event keren untuk diselesaikan para playernya. Event – event ini tentu saja akan menghadirkan hadiah menarik, seperti Skin senjata ataupun Bundle. Bahkan ada juga beberapa Event, dimana kalian bisa mendapatkan hadiah berupa Diamond atau hal lainnya.

Nah sekarang ini juga, Free Fire sudah ingin mencapai waktu puncaknya. Hal tersebut dikarenakan, pada tanggal 14 dan 15 Maret 2020, akan muncul Tournament Free Fire Indonesia Master Spring 2020. Tentu saja ini akan menghadirkan banyak event menarik, serta hadiah yang cukup banyak yang bisa kalian dapatkan.

Pada video yang di Unggah oleh Channel Youtube Kulgar, Ari dan Rido memberikan beberapa bocoran event yang akan hadir di Free Fire Indonesia. Nah salah satunya adalah event Peak Day dari FFIM 2020 tersebut.

Oleh karena itu, kami akan menjelaskan event yang akan hadir pada Peak Day FFIM 2020 mendatang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Vote Bronze Di FFIM

 

Event Peak Day FFIM

Pada video yang di unggah oleh Kulgar tersebut, terdapat berbagai macam event yang akan hadir ke Free Fire Indonesia sebentar lagi. Setiap event ini, tentu saja bisa kalian ikuti dan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Bahkan pada Event Peak Day saja, kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah yang cukup berguna.

Pada bagian event ini, kalian akan mendapatkan sebuah Ticket Diamond Royale dan Ticket Weapon Royale secara Gratis. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan sebuah Token Logo Senjata yang berwarna Orange.

Tentu token itu, akan bisa kalian gunakan untuk ditukar dengan Skin M4A1 Cataclysm yang cukup langka.

 

Cara Mendapatkan Hadiah Dari Event Peak Day FFIM

Nah untuk mendapatkan hadiah hadiah ini, kalian harus bermain didalam mode apa saja untuk menyelesaikannya. Bermain hingga 2 kali kalian akan mendapatkan Ticket Diamond Royale dan jika bermain hingga 4 kali, maka hadiah yang akan didapatkan adalah Ticket Weapon Royale.

Untuk mendapatkan hadiah berupa Token Logo Senjata berwarna Orange, kalian harus bermain hingga 6 kali dalam mode apa saja. Tidak apa – apa meskipun ga menang, karena pada misi event ini kalian hanya harus bermain saja bukan mendapatkan kemenangan.

 

Event ini akan berlangsung pada tanggal 14 Maret hingga 15 Maret 2020 mendatang. Jadi kalian yang ingin mendapatkan hadiah – hadiah ini, jangan sampai kelewatan ya karena event ini hanya akan berlangsung selama 1 hari saja.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagiamana? Cukup menarik bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Klik Disini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!