siapa

Evos Clover Sebut Ada Beban Dan Tertekan Main MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Evos Clover Sebut Ada Beban Dan Tertekan Main MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini Evos Clover Sebut Ada Beban Dan Tertekan Main MPL Mobile Legends (ML).

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Dengan hal tersebut juga membuat banyak kejutan yang terjadi di MPL kali ini.

Berikut ini dari Clover menyebutkan ada beban dan tekanan untuk bermain di MPL kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Evos Clover Sebut Ada Beban Dan Tertekan Main MPL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube resmi EVOS TV, kali ini dalam Docuseries Evos Legends di week 5 sampai 6 MPL ID Season 10 memperlihatkan seperti apa kedaaan tim Evos. Kali ini Clover pun buka suara mengenai bermain di MPL ID Season 10 kali ini terlihat pada vidio menit 0:59.

“Kalah lawan Alter Ego pas Roster baru, itu adalah tekanan bagi kita tim kita masih baru, mungkin dari segi manapun kita ngerasa jadi terbebani main jadi ngerasa tertekan yang itu yang gua rasain. Yang gua liat kita main kaya ngak lepas takut, bebannya gede banget itu yang gua liat.”

Selain itu goldlaner dari Evos Legends tersebut juga memiliki peran untuk membantu rekan setim mereka yang cukup baru untuk bermain di MPL kali ini seperti terlihat pada vidio menit 31:08.

“kaya gua ada masalah gua sendiri mungkin dari gameplay atau apapun itu dan gua juga harus ngejaga mood adek-adek gue, kaya mereka lagi kalah atau gimana biar mereka ngak terlalu down dan mereka biar ngak kena netizen juga.”

Clover juga kerap dibanding-bandingkan dengan player MDL dari Evos yang bermain di goldlaner juga yaitu Branz, dirinya juga memberikan tanggapannya terlihat pada menit 19:56.

“Kayanya ngak ada deh satupun manusia yang suka dibanding-bandingin, jadi ngak munafik gua juga kesel tapi gua juga mikir kalau emang itu yang terbaik buat tim ya why not, yaudah Branz main gua pun gamasalah atau gimana gua pun juga ngak masalah, jadi semua gua percaya manajemen sama coach aja.”

Coach Age kali ini memberikan tanggapannya mengenai performa Saykots seperti terlihat pada vidio menit 17:24.

“Mungkin dia belum tau pola permainan player-player MPL seperti apa dan belum terbiasa dengan teamplay-teamplay memang jarang banget individual sedangkan kalau di MDL banyak player yang masih mengandalkan individual skill. Sedangkan kalau MPL itu udah ke teamplay, jadi itu yang membedakan Saykots tidak kelihatan di MPL sedangkan di MDL itu sangat kelihatan.”

Kali ini Age sebagai staff kepelatihan dari Evos Legends memberikan tanggapannya mengenai performa dari Saykots sendiri di MPL yang memang masih membutuhkan proses tentunya. Selain itu Age juga menjelaskan mengapa Saykots naik ke MDL seperti terlihat pada vidio menit 15:08.

“Saykots naik itu kita udah coba dan lihat kemampuan Saykots dan memang bisa untuk tahap MPL itu alasannya, karena juga udah lihat hasil-hasil sebelumnya di MDL seperti apa, dan itu membuat bisa naik ke MPL.”

Itulah penjelasan dari Clover mengenai beban dan tekanan yang ada ketika dirinya bermain kali ini di MPL ID season 10 dan Age mengenai performa dari Saykots. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie