esportsku
Media Esports Indonesia

Blade Armor Mobile Legends, Item Anti Marksman ML!

Blade Armor merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang bisa dikatakan sudah terlupakan karena jarang sekali player yang menggunakan item ini dalam suatu gameplay. Sebenarnya Blade Armor memiliki kegunaan yang sangat baik disamping harga nya yang murah. Nah berikut ini hal yang kalian harus ketahui tentang item satu ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Blade Armor merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang bisa dikatakan sudah terlupakan karena jarang sekali player yang menggunakan item ini dalam suatu gameplay. Sebenarnya Blade Armor memiliki kegunaan yang sangat baik disamping harga nya yang murah.

Selain itu item ini juga cocok untuk mengcounter hero tipikal marksman yang sangat mengandalkan critical damage beserat attack speed milik nya karena pasif dari item ini sangat cocok untuk mengatasi masalah seperti itu. Review item Blade Armor Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian agar lebih mengetahui lagi kegunaan dari item defense satu ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review Item Blade Armor Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item defense satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Blade Armor Mobile Legends

Blade Armor dapat membuat hero kalian menjadi lebih baik tingkat durability nya. Selain itu item ini juga terbilang sangat murah karena bisa kalian beli dengan harga sebesar 1660 Gold saja.

Walaupun harga nya terkesan murah namun item ini juga dapat memberikan kalian manfaat yang luar biasa berguna dalam suatu gameplay Mobile Legends. Pasif skill dari item ini juga sangat bermanfaat sekali untuk mengcounter hero marksman yang sangat mengandalkan attack speed dan critical damage milik nya.

Statistik Blade Armor Mobile Legends

Blade Armor Mobile Legends

 

Dengan menggunakan item defense Blade Armor dalam gameplay Mobile Legends bisa memberikan kalian tambahan berupa +90 Physical Defense. Tambahan Physical Defense yang cukup besar ini akan membuat kalian menjadi lebih kuat dan tahan dari damage yang dihasilkan dari serangan lawan.

Item ini cocok digunakan untuk awal game karena memang harga nya cukup murah. Tipikal hero tank yang cocok untuk menggunakan item ini adalah tank. Hal ini karena memiliki armor dan HP cukup tebal akan menjadi lebih kuat lagi ketika menggunakan item ini.

Item Blade Armor sangat cocok untuk hero tank seperti Johnson, Tigreal, Uranus dan memiiki fungsi untuk mencounter serangan marksman ketika late game. Adapun combo terbaik untuk item ini kalian bisa menggunakan Antique Cuirass yang mampu memaksimalkan skill pasif dari Blade Armor.

Pasif Skill Item Blade Armor

Blade Armor Mobile Legends

Selain dapat memberikan tambahan stat point kepada kalian, itemBlade Armor Mobile Legends juga bisa memberikan tambahan efek dari pasif skill nya. Tambahan tersebut berupa memberikan 25% dari Physical Attack lawan sebagai Physical Damage kepada lawan yang menyerang kalian menggunakan basic attack.

Lawan yang memberikan basic attack kepada kalian akan terkena efek reflection dimana dia juga mendapatkan damage sebesar 25% dari total damage yang dihasilkan nya. Pasif skill ini memang cocok untuk mengcounter hero Marksman di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Blade Armor Mobile Legend yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca review item Blade Armor di atas dengan baik dan benar serta gunakan lah item ini dalam gameplay Mobile Legends untuk mengcounter hero Marksman.

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk kunjungi akun instagram resmi kita di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!