siapa

5 Fakta Senjata MP5K, SMG Favorit di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MP5K yang merupakan SMG favorit di PUBG Mobile dengan berbagai keunggulannya.

MP5K merupakan salah satu senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang disediakan di game PUBG Mobile. Sebagaimana SMG pada umumnya, MP5K memiliki kecepatan tembakan yang tinggi. Berikut ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MP5K yang merupakan senjata SMG favorit di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain di game battle royale. Apalagi di game PUBG Mobile ini di mana senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifiaksinya. Hal itu membuat setiap senajta yang dihadirkan di game ini memiliki stats yang berbeda.

Pemilihan senjata yang tepat haruslah didasarkan pada pemahaman akan stats senjata tertentu dan disesuaikan dengan gaya permainannya di game. Misalnya untuk gaya permainan serangan jarak dekat atau close combat, maka Submachine Gun (SMG) adalah salah satu pilihan. SMG MP5K bisa menjadi pilihan ketika kamu mencoba untuk memilih senjata SMG. Berikut ini 5 fakta senjata SMG di PUBG Mobile.

Baca juga: MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

5 Fakta Senjata MP5K, SMG Favorit di PUBG Mobile

 5 fakta senjata MP5K
DuniaGames

1. Merupakan SMG 9mm

Fakta pertama dari senjata MP5K ialah merupakan SMG keluarga 9mm. Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan jenis peluru akan berpengaruh pada performa senjata tersetut. Misalnya damage senjata tersebut hingga kestabilan senjata tersebut ketika digunakan.

2. SMG dengan Performa yang Kuat

Selanjutnya kita bisa lihat bahwa MP5K sebagai senjata SMG memiliki performa yang kuat. Damage awal MP5K hanyalah sebesar 33 namun senjata ini memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Itu membuat damage per second (DPS) yang dihasilkannya menjadi menyakitkan. Untuk magazine, MP5K dapat menampung sebanyak 30 peluru dan emnjadi sebanyak 40 peluru jika menggunakan magazine tambahan.

3. Dapat Digunakan dalam 3 Mode Tembak

 5 fakta senjata MP5K

Fakta berikutnya mengenai senjata MP5K ialah soal mode tembak yang bisa digunakannya. Menariknya MP5K memiliki 3 mode tembak, yaitu mode single, otomatis, dan burst. Dengan memiliki banyak mode tembak akan membuatnya menjadi lebih fleksibel ketika digunakan. Tentunya dengan menggunakan attachment tambahan untuk bisa memaksimalkan performanya di mode tembak yang berbeda.

4. Memiliki 4 Slot Attachment

Berikutnya mengenai attachment yang bisa digunakan. Senjata MP5K memiliki 4 slot attachment, yaitu magazine, muzzle, stock, dan grip. Seperti yang disebutkan pada mode tembak di atas, MP5K cukup fleksibel untuk digunakan di beragam kondisi. Termasuk jika kamu ingin menggunakannya di jarak yang lebih jauh. Kamu bisa gunakan attachment scope hingga ukuran 6x untuk bisa membuatnya dapat digunakan di jarak menengah-jauh.

5. Merupakan Senjata Eksklusif di Vikendi, Menggantikan Vector

Fakta terakhir dari MP5K ialah SMG yang satu ini hanya bisa ditemukan di Vikendi saja. Atau dengan kata lain MP5K merupakan senjata eksklusif di Vikendi. Hadirnya MP5K di Vikendi ialah untuk menggantikan senjata Vector di sana. Jadi untuk kamu yang penasaran bagaimana performa SMG yang satu ini, kamu bisa bermain di Vikendi untuk mencobanya.

Baca juga: Kamu Pecinta Peluru yang Ringan PUBG Mobile? Harus Kenal Nama-Nama Senjata 9mm Ini!

Itulah 5 fakta senjata MP5K yang merupakan SMG favorit di PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile patch note update 1.1 terutama dengan memainkan mode permainan Metro Royale. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie