Gameplay Mode Hundred Rhythms yang Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3

Mode baru pun juga akan hadir di PUBG Mobile musim depan. Salah satunya yang akan hadir sejak awal musim ialah mode Hundred Rhythms. Mode ini akan hadir di PUBG Mobile mulai esok hari, tanggal 9 Maret. 

Mode Hundred Rhythms sebagai mode baru kembali hadir di PUBG Mobile pada pembaruan versi nanti. Berikut ini gameplay mode Hundred Rhythms yang akan hadir di PUBG Mobile pada update patch note 1.3 esok.

PUBG Mobile Season 17 Runic Power akan segera berakhir. Musim baru akan datang menggantikannya dengan membawa kemeriahan yang baru.

Berbagai fitur baru terkait musim baru PUBG Mobile bisa kita lihat pada update patch note yang dirilis ketika pergantian musim.

Baca juga: Apa Yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile?

Gameplay Mode Hundred Rhythms yang Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3

gameplay mode Hundred Rhythms

Sesuai dengan informasi resmi dari pihak PUBG Mobile bahwa game ini akan merilis pembaruan versi, yakni update patch note 1.3 pada esok hari, tanggal 9 Maret 2021.

Dengan hadirnya patch note baru artinya berbagai hal baru yang akan hadir musim depan sudah bisa kita ketahui.

Yang menjadi spesial dari pembaruan versi dan musim baru nanti adalah perayaan anniversary tahun ketiga dari PUBG Mobile. Akan ada festival musik yang akan memeriahkan musim depan.

Mode baru pun juga akan hadir di PUBG Mobile musim depan. Salah satunya yang akan hadir sejak awal musim ialah mode Hundred Rhythms. Mode ini akan hadir di PUBG Mobile mulai esok hari, tanggal 9 Maret.

Sebagai mode baru maka akan ada gameplay baru yang ditawarkan. Nah untuk kamu yang penasaran dengan mode baru ini, berikut ini gameplay mode Hundred Rhythms yang akan hadir esok.

Mode Hundred Rhythms akan berlatar tempat Erangel. Esok hari setelah update patch note 1.3 selesai, kamu bisa memilih map Erangel dengan opsi mode Hundred Rhythms untuk bisa memainkannya.

Sebagai perayaan anniversary tahun ketiga PUBG Mobile, mode ini akan hadir membawa pesta di festival musik elektronik yang membuat pesta perayaan ini menjadi meriah.

Music Armband di Mode Hundred Rhythms

gameplay mode Hundred Rhythms

Mode baru Hundred Rhythms hadir dengan gampeplay baru. Fitur utama yang tersedia nanti ialah adanya Music Armband.

Akan ada 3 skill spesial yang disediakan di Music Ambrand ini yang akan dipilih oleh pemain sebelum game dimulai, yaitu Guardian Armband, Recon Armband, dan Camouflage Armband.

Nantinya dari 1 skill Music Armband yang dipilih, pemain akan mendapatkan 3 skill. Skill 1 berupa skill aktif sedangkan 2 skill lainnya merupakan skill pasif yang akan memberikan buff kepada pemain.

Nah untuk bisa mengaktifkan skill pasif ini, pemain harus mengumpulkan kaset yang berserakan di game. Kaset juga berguna untuk meningkatkan skill.

Baca juga: Jadwal Update Untuk Dapatkan Hadiah Pembaruan PUBG Mobile 1.3, Mulai Besok!

Itulah penjelasan singkat dari gameplay mode Hundred Rhythms yang akan hadir sebagai mode baru pada PUBG Mobile 1.3 yang dirilis esok hari.

Siapkan storage handphone kamu untuk bisa langsung melakukan update PUBG Mobile dan merasakan mode Hundred Rhythms juga fitur baru lainnya.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie