siapa

2+Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

jika kalian ingin menang, maka kalian harus mempunyai keahlian lebih dalam agar bisa menang lebih mudah dan mempunyai kombinasi senajta yang bagus juga tentunya.

Sebuah senjata merupakan hal yang sangat penting dalam permainan yang mempunyai tipe game Battle Royale. Ada tips senjata Free Fire mematikan Assault Rifle SKS yang bisa kalian terapkan pada pertempuran free fire

Dalam game ini, kalian akan di suruh untuk menghabisi player lain untuk menjadikan kalian pemengan dan menjadi player yang bisa bertahan hingga akhir di dalam permainan tersebut. Meskipun begitu, jika kalian ingin menang, maka kalian harus mempunyai keahlian lebih dalam agar bisa menang lebih mudah dan mempunyai kombinasi senajta yang bagus juga tentunya.

Game Free Fire adalah game Battle Royale, game ini juga sama seperti Battle Royale seperti PUBG dan Rules Of Survival yang dimana kalian harus mengalahkan player lain untuk menjadi pemenang. Senjata di dalam game ini bermacam-macam jenis dan bisa kalian gunakan pada saat bermain nanti. Senjata yang ada di dalam game ini ada yang mempunyai Type Sniper Rifle, Assault Rifle, Handgun, SMG dan Lain nya. Namun, kali ini kami akan memberikan penjelasan dan tips salah satu senjata yang ada di game Free Fire ini. Senjata ini juga sering sekali di gunakan oleh banyak player. Senjata apakah itu?

SENJATA SKS FREE FIRE

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Senjata SKS adalah senjata Semi-Sniper yang mempunyai sebuah kekuatan yang baik dalam menembak. Attachment yang bisa di gunakan di senjata ini juga hampir semuanya bisa.

Rincian tentang SKS.

  1. Damage: 82,
  2. Range/Jarak Tembak: 82,
  3. Magazine: 10,
  4. Rate Of Fire: 33,
  5. Reload Speed: 41,
  6. Dan Accuracy: 68.

Statistik senjata ini cukup bagus untuk mendukung jalan nya permainan kalian nanti. Kalian juga akan bisa menghabisi musuh dengan mudah nantinya.

Kelebihan SKS.

  • Peluru yang cukup irit dan rate fire yang enak untuk menyerang dari jauh.
  • Mudah untuk di gunakan oleh semua player.
  • Scope sudah ada di senjata ini, yaitu Scope x4.
  • Damage yang cukup besar dari jarak dekat dan jauh.

Kekurangan SKS.

  • Cukup sulit jika menyerang musuh yang bergerak ataupun sedang melompat.
  • Kecepatan menembaknya sangat lambat.

2+Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

  1. Senjata jarak dekat merupakan Kombinasi yang Tepat.

Jika kalian menggunakan senjata ini, Ada tips senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS. Pertama kali, kalian juga harus mempersiapkan senjata untuk situasi yang cukup bahaya, kemungkinan musuh akan mencoba menyerang dengan jarak yang dekat. Kalian tidak akan bisa selamanya menggunakan SKS untuk menyerang musuh, maka dari itu kalian perlu mengkombinasikan senjata jarak dekat dengan senjata SKS ini, untuk berjaga-jaga nantinya.

  1. Tempat berlindung cocok untuk ini.

Menggunakan SKS harus mempunyai sebuah Cover atau tempat berlindung, Kalian dapat meminimalisir kekurangan yang ada dalam senjata ini nantinya, meskipun begitu kalian juga harus tetap waspada dengan musuh yang sedang kalian incar.

  1. Di Usahakan Habisi Musuh Sebelum Zona Mengecil.

Semakin lama, lingkaran Zona aman akan semakin kecil dan hal ini dapat berpengaruh dengan senjata SKS ini, kekuatan efektivitas dari senjata ini akan menjadi berkurang. Maka dari itu, pada saat Zona sudah mengecil tapi belum bergerak, usahakan kalian melihat sekeliling kalian agar bisa menemukan musuh, jika terlihat di usahakan membunuh musuh tersebut dengan cepat.

Itulah beberapa  2+ tips senjata Free Fire Mematikan assault rifle SKS. Bagaimana? Apakah senjata ini merupakan senjata Favorit kalian juga?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie