esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF

Jika kalian para player baru suka untuk belajar dari tips dan trick yang di hadirkan oleh para pro player.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Semakin hari, semakin banyak juga player baru yang datang ke dalam dunia game bertipe battle royale, contoh nya adalah Free Fire. Game ini menjadi sebuah game yang sangat ramai di mainkan oleh banyak sekali orang di luar sana dari yang paling muda hingga yang sudah tua juga. Bagaimana cara bermain Garena Free Fire agar Booyah FF?

Jika kalian para player baru suka untuk belajar dari tips dan trick yang di hadirkan oleh para pro player. Maka tidak ada kata mustahil untuk jadi Pro Player dengan cepat di game ini.

Meskipun begitu, kami juga sudah menyiapkan beberapa Tips dan Trick baru yang ada di Free Fire. Selain itu, bisa kalian terapkan dengan cepat di dalam permainan kalian tanpa perlu rasa khawatir tidak bisa melakukan nya.

Cara Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF

  1. Incar Headshot

Hal pertama dalam cara bermain Garena Free Fire agar Booyah FF adalah melakukan headshot. Jika kalian sedang menyerang musuh yang menjadi target kalian di depan. Damage yang di berikan dari Headshot ini cukup besar dan bisa membuat orang yang terkena headshot tersebut menjadi panik.

Jika memang kalian belum terlalu bisa untuk mengincar headshot, tembak saja badan nya dan secara perlahan. Tembakan-tembakan tersebut akan mulai naik ke atasdan tidak lama kemudian musuh tersebut akan mati.

  1. Gunakan Item Flashbang

Item flashbang ini, merupakan sebuah item yang sangat berguna jika di gunakan dengan baik dan benar. Flashbang adalah salah satu senjata yang sangat berguna untuk membuat musuh menjadi bingung.

Jika musuh terkena ledakan dari Flashbang. maka musuh akan menjadi buta sementara dan layar mereka tertutupi oleh warna putih terang selama beberapa detik saja. Ini adalah sebuah kesempatan yang cocok untuk menghabisi musuh tersebut.

  1. Character Olivia Ampuh Untuk Bermain Dengan Team

Character ini jika kalian gunakan di mode solo akan menjadi character yang tidak berguna, namun jika kalian bermain Duo bahkan Squad, Olivia akan menjadi sebuah kunci kemenangan yang ada di dalam team ini.

Kemampuan yang Olivia miliki adalah dapat memberikan HP tambahan kepada teman satu team nya yang baru saja di revive. Hal ini akan menjadi Effect yang besar bagi team kalian itu sendiri.

  1. Kejutkan musuh yang berada di dekat kalian

Hal ini akan menjadi hal yang cukup menarik, karena jika kalian melakukan serangan yang sangat mendadak, musuh tersebut akan menjadi panik karena tidak bisa membalikan badan dengan cepat.

Meskipun mereka berhasil menghadap ke belakang, belum tentu musuh tersebut mempunyai cukup HP untuk menjatuhkan kalian yang masih memiliki banyak sekali HP.

  1. Precise Of Scope

Tips terakhir yang akan menjadi penutup kali ini adalah menggunakan Precise of Scope. Fungsi menggunakan Precise of Scope adalah membuat tembakan kalian pada jarak dekat menjadi lebih enak dan mudah sekali di kendalikan.

Dengan pengaturan tersebut, maka kalian tetap akan menerima bantuan Auto Aim pada saat kalian menembak menggunakan Scope. Jika kalian menembak secara langsung. Auto Aim tidak akan berfunsi dan kalian dapat mengedalikan arah tembakan sesuka mu.

 

Itulah CCara Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF. Kalian bisa mempraktekan tips ini agar permainan kalian semakin meningkat rank kalian!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!