Daftar Film Mengenai Sekte yang Sesat Wajib Sekali Kalian Tonton

Film yang bergenre sekte memang selalu menarik, bukan hanya karena punya nuansa ganjil yang membuat penontonya gelisah, biasnaya karena ritual yang sesat membuat kita tertarik lebih jauh. Belum lagi ketika film ini menghadirkan gerakan yang terstukur serta menjebak mangsanya untuk ikuti anggotanya.

Daftar berikut ini akan merekomendasikan film tentang sekte yang wajib kalian tonton. yuk simak rekomendaisnya.

Rosemary’s Baby (1968)

Film ini menceritakan kengerian sekte yang sesat semua orang bisa menjadi mengancam semua orang. Awal mula berkisah mia farrow yang ingin mencari calon ibu baru untuk melahirkan satan. Keseluruhan film Rosemary’s Baby bercerita tentan pionir tentang satanis.

Martha Marcy May Marlene (2011)

Filmini menceritakan sebuah sekte yang dipimpin oleh pria yang karismatik dan dinilai tidak sehat oleh anggota. Awal mula berkisah seorang wanita muda yang berhasil lari dari sebuah sekte yang mengekplotasinya. Setelah lepas dari sekte tersebut membuatnya bahagia dan menjalani hidup yang normal.

The Master (2012)

Film ini mengangkat sekte keagamaan kontroversial yang mealkukan praktik secara terang-terangan dan telah memilki banyak pengikut. Film ini bercerita menampilkan hubungan sekte yang karismatik dan bermasalah dengan ritual sekte mereka.

The Sound of My Voice (2011)

Film ni menceritakan seornag wanita misterius yang dipanggil maggie, ia mengaku adalah penjelajah wkatu yang datang dari than 2054. Film ini mereka curigai siapa yang telah jatuh kedalam tipu daya sang pemimpin sekte.

Berikut ini merupakan rekomendasi beberpa film yang bertemakan sekte yang seru banget untuk kalian tonton. jika artikel ini bermanfaat bagi kalian silahkan dishare ketaman-teman ya. Sekian terimakasih.