List Film Apocalyptic Yang Mengajak Penonton Untuk Masuk Kedunia Fantasy

Apocalyptic adalah subgenre film yang menggambarkan kondisi dunia yang akan berakir. Genre ini banyak sekali diminati oleh banyak penonton, karena genre ini menggabungkan antara survival dan juga efek CGI yang sangat bagus. Oleh karena itu kalian wajib tonton ya!

Genre Apocalyptic menjadi menarik karena penonton bisa berandai-andai bagaimana bila dunia tak seperti yang kita huni saat ini, yuk simak rekomendasi beberapa film berikut ini!

Bird Box (2018)

Film ini sebenarnya bercerita mengenai mahkluk ghaib yang mampu mengendalikan pikiran manusia. Mahkluk itu bisa membuat manusia jadi bunuh diri ketika bertatapan mata denganya. Manusia harus bertahan hidup dengan menutup mata.

Di film ini makhluk ghaib tidak diperlihatkan bentuknya, karena bisa terlalu menakutkan jika ditampilkan. Lantas apa saja yang terjadi di film ini!

Snowpiercer (2013)

Bagaimana jika manusia yang ada di muka bumi ini tinggal sedikit, bahkan saking seidkitnya, mereka bisa tinggal di gerbong kereta. Film Snowpiercer ini menceritakan manusia yang hidup didunia ini tinggal sedikit dan gak tau di bumi harus dibawa kemana.

Mad Max: Furry Road (2015)

Film ini bercerita tentang max yang merupakan survivor ditangkap oleh tentara kelompok tiran yang menguasai sumber daya alam. Film ini menceritakan penguasa tiran yang memiliki banyak istri dan diperlakukan seperti budak. Lalu lantas apa yang terjadi dengan si max.

Oblivion (2013)

Film ini menceritakan planet-planet yang kacau dan tanpa penghuni, jack bekerja di sebuah misi selama 5 tahun kedepan dan berusahan menangani kehancuran tersebut. ingatanya kemudia dihapus sehingga ia tak tahu bagaimana kehidupan sebelum terjadi seperti sekarang. Ternyata selain ingatanya hilang, ternyata jack ini juga mengkloning dirinya sendiri.

Cargo (2017)

Film ini menceritakan seornag ayah yang berusaha menyelamatkan bayinya dari virus zombie yang mengubah umat manusia dalam 48 jam terakir. Zombie pun mulai kehabisan makanan, nah di film ini zombienya menceritakan bisa memakan manusia yang hidup. Lantas apa saja yang terjadi dengan si ayah.

Berikut ini merupakan rekomendasi beberpa film yang bertemakan Apocalyptic yang seru banget untuk kalian tonton. jika artikel ini bermanfaat bagi kalian silahkan dishare ketaman-teman ya. Sekian terimakasih.