Nonton Come Away (2020) Sub Indo Streaming Online

Alur cerita film Come Away (2020) meliputi 6 karakter uatama di alice wonderland. Film ini menceritakan anak-anak yang bergabung jadi satu dan dimainkan oleh actor yang terdiri dari berbagai ras. Ayah mereka diperankan oleh david oyeloe dan ibu mereka diperankan oleh Angelina jolie.

Film Come Away (2020) mengambil latar tempat di abad ke 20-an. Di film ini sang ayah berperan sangat baik kepada anak-anaknya dan menjadi karkter utama yang angat penting untuk membantu menyemangati ke 6 anaknya agar bisa sukses kedepanya nanti.

Film ini sangat menyenangkan dan bergenri drama fantasy yang seru banget untuk di tonton anak-anak dan orang tua mereka, selain menyuguhkan alur cerita yang bagus Come Away (2020) menyuguhkan pemandangan ala negeri dongeng yang cocok banget buat fantasy anak.

Banyak yang mengeklaim bahwa kkarakter yang berbeda di film ini akan menyinggung banyak orang terlebih lagi menggabungkan antara 2 ras yang berbeda anatara kulit hitam dan putih, akan tetapi itu tidak menjadi penghalang dari kesuksesan film ini.

Informasi Come Away (2020)

Tanggal Tayang: 13 November 2020 waktu USA

Durasi: 2 jam 10 menit

Genre: Adventure, Drama, Fantasy

Bahasa: Inggris

Sutradara: Brenda Chapman

Penulis : Marissa Kate Goodhill

Pemain:

  • David Oyelowo sebagai Jack Littleton
  • Angelina Jolie sebagai Rose Littelton

Rate: 5.8/10 (IMDB.com)

Come Away (2020) Official Trailer

Come Away Official Trailer (2021) Angelina Jolie, Fantasy Movie Hd

Nonton Come Away (2020) Sub Indo Streaming Online

Review diatas cukup menarik bukan, walaupun banyak yang tidak suka dengan film ini akan tetapi masih banyak juga kok yang support, buktinya di imdb saja memiliki rating yang cukup tinggi, oleh karena itu segeralah tonton film Come Away (2020) ini ya.

streaming film online di indoensia ini banyak banget mulai dari netflix, dan website resmi lainya. maka dari it bijak-bijaklah dalam memilih streaming film online yang legal. karena apa? Dengan kalian menonton film secara legal, maka para kru film beserta semua yang terlibat tidak merugikan. jadi pastikan nonton film nya secara legal ya.

share jika kalian suka artikel ini, sampai jumpa dan terimakasih!