Nonton The Trapped (2020) Sub Indo Streaming Online

Alur cerita film The Trapped (2020) yaitu bercerita mengenai Dr will Jennings dan Karen Jennings, mereka adalah sepasang suami istri yang sednag disandera dan akan dibunuh oleh beberapa penjahat yang sedang menculik putrinya.

Mereka tentungya tidak tinggal diam melihat putri kesayanganya diculik, sehingga mereka mengature rencana bagaimana membebaskan putri mereka dari ancaman tersebut. Penjahatnya yang bernama joe dan cheryil telah mengatur rencana untuk memeras uang dari keluarga dr will, karena menurut mereka dr. will itu snagat kaya raya dan tidak mau berbagi dengan rakyat yang membutuhkan.

Sementara di lain sisi Karen dan will pun harus berjuang untuk anaknya yang sangat dicintainya. Mereka berharap untuk mendapatkan putri mereka dalam keadaan yang hidup. Lantas apa yang akan terjadi kepada putri kesayanganya tersebut, akankah dibunuh atau berhasil diselamatklan!

Informasi The Trapped

Tanggal Tayang: 20 september 2020

Durasi: 2 jam 15 menit

Genre: Crime, Drama, Thriller

Bahasa: Inggris

Sutradara: Luis Manduko

Pemain:

  • Kevin bacon
  • Charlize theron
  • Courtney love

Rate: 6.2/10 (IMDB.com)

The Trapped (2020) Official Trailer

Trailer: The Trapped/Insane [禁锢之地] (China 2020) | English Subtitles | Robert Knepper | Thriller

Nonton The Trapped (2020) Sub Indo Streaming Online

Bagaimana cukup menarik bukan thriller dari film The Trapped (2020) bukan hanya menyajikan adegan yang mengerikan saja melainkan film ini juga mengandung pesan singkat moral yang bisa jadi pelajaran bagi orang yang menontonya, maka dari itu jangan sampai ketinggalan ya untuk menonton film ini.

Kalian bisa menonton film ini diboskop kesayangan kalian, akan tetapi jika kalian ingin menontonya secara online bisa saja kok, lewat aplikasi yang legal seperti Netflix dan website-website resmi streaming film online lainya.

Kenapa harus menontonton film streaming film online secara legal? Dengan begitu kalian bisa memajukan perfilman, dan tidak merugikan para penulis, produser, pemain serta kru yang terlibat capek-capek dalam pembuatan film tersebut. Share jika artikel ini bermanfaat bagi kalian, sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak.