Nonton Film Zack Snyder’s Justice League (2021), Versi Zack Snyder!

Apakah kamu termasuk penggemar DC yang kecewa dengan Justice League yang rilis tahun 2017? Zack Snyder mengeluarkan film Justice League versinya di tahun 2021 ini untuk menjawab keinginan para penggemar DC.

96

Apakah kamu sudah menonton film Justin League yang sudah dirilis pda tahun 2017 silam? Banyak penggemar DC yang kecewa dengan film yang satu ini karena menurut mereka film ini tidak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan penggemar DC pun turut mendesak supaya dibuat kembali dengan versi Zank Snyder. Apakah kamu salah satu penggemar berat DC yang ikut melakukan hal serupa? Selamat! Ada kabar baik buat kamu yang ingin versi baru dari film Justice League guys.

Film Zack Snyder’s Justice League akhirnya dirilis pada tahun 2021 ini. film ini bisa disaksikan dengan cara streaming melalui platform HBO GO. Yap! Film ini merupakan versi remake dari film Justin League sebelumnya yang digarap oleh sutradara Zack Snider sesuai dengan judul filmnya. Pasti kamu penasaran dong bagaimana film versi terbaru ini. Yuk simak dulu penjelasan singkat mengenai film zack Snyder’s Justin League sebelum kamu menontonnya guys!

Fakta menarik mengenai film Zack Snyder’s Justice League (2021)

Film Zack Snyder’s Justin League dibuat karena penonton kecewa dengan Justin League yang digarap oleh John Wedon dan dirilis tahun 2017 silam. Para penggemar DC menuding bahwa Justin League versi John Wedong tidak dapat menghadirkan sebagaimana versi milik Zack Snyder. Pada awalnya film yang dirilis tahun 2017 tersebut memang diarap oleh zack Snyder, namun harus berhenti karena beliau berduka karena kematian putrinya Autum Snyder. Oleh karena itu produksi film dilanjutkan oleh John Wedon.

Film Justin League terbaru ini menampilkan beberapa scene yang sudah diambil pada tahun 2017 lalu namun tidak ditayangkan pada Justice League (2017). Awalnya Zack Snyder’s Justin League ini akan dirilis sebagai sebuah miniseri yang terdiri atas empat episode. Namun akhirnya dirilis sebagai satu film utuh oleh Warnes Bros dengan durasi selama 4 jam 2 menit. Rating pada situs IMDb adalah sebesar , dari 10. Sementara skor dari Rotten Tomatoes adalah 73% dan 95% dari penonton.

Sinopsis singkat film Zack Snyder’s Justin League (2021)

Film ini terdiri atas 6 bagian. Pada bagian pertama Bruce Wayne membentuk aliansi pahlawan super dengan mendatangi Awuaman di desa dekat pegunungan es dan mengajaknya bergabung, namun Arthur menolak. Bagian kedua diperlihatkan Steppenwolf membangun benteng dan mengaktifkan Mother Box. Ia memerintahkan Parademons mengikuti aroma kotak ini untuk menemukan sisanya. Diana Prince pun menerima pesan yang akan dikirim dengan panah Artemis ke prajurit Amazon dengan membawa api kuno perngatan. Diana mendatangi Bruce Wayne dan menceritakan sejarah invasi di masa lalu.
Diana dan Bruce menyusun strategi untuk merekrut Flash, Cyborg dan membagi tugas.

Bagian ketiga menceritakan background flash dan Cyborg. Bagian keempat memperlihatkan Batman, Wonder Woman, Flash dan Cyborg berangkat Pulau Stryker tempat para tawanan disandera. Mereka pun berhasil menyelamatkan sandera tersebut. Bagian lima menceritakan proses operasi menghidupkan kembali superman menggunakan Mother Box dan listrik dari flash. Pada bagian enam Superman ingat akan dirinya dan memahami misi para superhero. Perlawanan terhadap Steppenwolf dimulai.

Bagaimanakah aksi mereka melawan Steppenwolf sementara Mother Box sudah disinkronisasi. Apakah Flash berhasil memperbaiki kekacauan kekuatan tersebut? Langsung saja temukan jawaban dari pertanyaanmu dengan menonton Zack Snyder’s Justin League guys.

Selamat menonton!