Jika Free Fire Dihapus Pemerintah, Ini 5 Alternatif Game Selain FF!

Nah pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa informasi dan rekomendasi game yang bisa dimainkan, ketika game Free Fire ini benar – benar ditutup selamanya. Penasaran dengan game apa sajakah itu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk kalian coba, tentu saja dengan begitu kalian semua pasti tidak akan pernah bosan untuk berada didalam rumah nantinya. Kedepannya juga game yang hadir ini, pasti akan berkembang jadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk mencoba game yang menantang, bisa langsung main Free Fire saja. Meskipun ada kabar tidak baik tentang game ini karena katanya akan ditutup pemerintah. Nah, kami akan membahas tentang bagaimana Jika Free Fire Dihapus Pemerintah dan benar-benar terjadi.

Meskipun kita ketahui, selama ini kedepannya game Free Fire pasti akan dikembangkan jadi lebih baik lagi untuk playernya, sehingga game ini pasti akan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya. Kemarin juga kita semua telah kehadiran banya update terbaru, sehingga membuat game Free Fire yang ada sekarang ini jadi lebih seru untuk dilihat.

Gameplay yang diberikan oleh para player didalam game ini juga, semuanya cukup unik dan menarik sekali untuk dicoba. Jadi kalian semua tentu saja ga boleh sampai ga main game Free Fire ini, langsung saja download dan rasakan semua sensasi yang ada. Karena didalam game ini, ada banyak hal – hal unik yang bisa dicoba.

Berita Free Fire Ditutup Pemerintah

Perkembangan game Free Fire ini juga cukup bagus dan menarik sekali untuk kita semua, tapi karena itu juga banyak orang iseng yang selalu menyebar Informasi yang cukup mengejutkan. Untuk sekarang ini juga ada banyak orang iseng, menyebarkan Berita bahwa game Free Fire ditutup oleh Pemerintah sekarang ini.

Berita tentang penutupan game Free Fire ini juga sudah dikonfirmasi oleh banyak pihak, dimana pihak Garena dan Pemerintah tidak pernah memberitahu bahwa game ini akan ditutup. Semua berita tentang penutupan game Free Fire yang tersebar sekarang ini, merupakan sebuah Hoax alias berita yang bohong dan tidak ada sumber yang jelas.

Tapi kalau misalnya game Free Fire ini suatu saat akan ditutup, mungkin kalian akan merasakan hal yang cukup berbeda. Karena game ini nanti akan tutup, pasti banyak player yang akan mencari game lain. Supaya kalian juga bisa moveon dari game Free Fire, meskipun sekarang ini game Free Fire tidak akan ditutup pemerintah.

Nah pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa informasi dan rekomendasi game yang bisa dimainkan, ketika game Free Fire ini benar – benar ditutup selamanya. Penasaran dengan game apa sajakah itu?

Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini sekarang juga ya.

Rekomendasi Game Jika Free Fire Benar – Benar Di Tutup

  1. PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang bersaing ketat dengan game Free Fire ini, tapi kalau masalah total player memang terbukti bahwa PUBG Mobile mampu menyamai dan hampir melebihi game Free Fire ini. Penampilan dari game PUBG Mobile juga cukup bagus dan menarik sekali, sehingga kalian bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Game ini juga tidak kalah seru dengan game Free Fire, tapi mungkin kalian pasti akan merasakan hal yang berbeda ketika main game PUBG Mobile. Karena didalam game ini Recoil yang diberikan itu bukan penyebaran peluru, tapi tembakan yang dikeluarkan oleh senjata tersebut. Semakin besar recoil, tentu saja senjata itu lumayan sulit untuk digunakan.

Untuk bermain game ini, minimal Ram yang kalian miliki tersebut adalah 2 GB.

  1. Call Of Duty Mobile

Emulator COD Mobile Terbaik 2020, Auto Menang Call Of Duty!

Game yang hadir pada tahun 2019 kemarin, telah mendapatkan banyak penghargaan yang cukup banyak. Pada awal perilisannya saja game ini berhasil menampung lebih dari 100 Juta player, sehingga berhak mendapat penghargaan game paling ramai. Selanjutnya player didalam game COD Mobile, terus meningkat dan makin ramai.

Game ini mempunyai banyak sekali mode – mode yang cukup menantang, bahkan untuk battle royale juga disediakan dalam game ini. Kalian bisa bermain dalam Mode Deathmatch, Bomb Mission dan mode lainnya. Tentu saja dengan bermain game ini, pasti kalian akan betah dan bisa melupakan game Free Fire tersebut.

Didalam game ini juga karakter yang kalian gunakan ketika Battle Royale, mempunyai kemampuan juga loh. Tapi tidak bisa di kombinasikan, jadi bisa dibilang kemampuan 1 karakter saja. Untuk lancar main game ini, gunakan HP Dengan Ram 2 GB.

  1. Mobile Legends

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Game Moba yang cukup terkenal di Android ini memang telah mempunyai total player yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia. Kalau misalnya kalian ingin moveon dan mencoba game yang seru, bisa langsung game mobile legends sekarang ini. Didalam game tersebut, kalian bisa mendapat banyak tantangan baru yang sangat menarik tentunya.

Didalam game ini ada banyak sekali Hero yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan, tapi kalau sudah dipilih nantinya ga bisa ganti dan harus tetap main pakai Hero tersebut. Banyak sekali hero yang unik dan kuat, sehingga kalian juga bisa memilih hero tersebut sebelum bertanding. Jangan lewatkan, disini ada Mode Battle Royale juga loh.

Pastinya kalian yang Moveon dari dalam game Free Fire, pasti akan jadi lebih semangat main didalam game Free Fire. Karena didalam game ini juga, kalian bisa menerima banyak event keren yang cukup memuaskan kalian semua. Tapi kalau mau main game ini dengan lancar, usahakan HP yang digunakan punyai Ram 2 GB.

  1. Arena Of Valor

Game selanjutnya yang merupakan penyaing game Free Fire dan Mobile Legends adalah AoV, game ini cukup seru dan total player yang main game ini cukup banyak. Kalian juga dihadirkan banyak hal – hal keren ketika main game ini, sehingga nantinya juga peforma dan tantangan didalam game Aov Ini bisa menjadi pengganti game Free Fire kedepannya.

Selain itu juga game AoV ini mempunyai banyak Hero keren lainnya, tidak kalah juga loh dengan game Mobile Legends. Pastinya kalian juga tidak akan bosan bermain game ini, karena banyak sensasi baru yang bisa dirasakan untuk kedepannya. Bukan hanya itu saja, kemarin juga game AoV ini menghadirkan Skin Collaborasi terbaru.

Arena Of Valor X Sword Art Online, kerjasama ini akhirnya telah hadir dan disukai oleh banyak player di semua server. Apalagi para pecinta Anime di server Indonesia, banyak sekali yang suka dengan hadirnya collab ini. Selain itu juga, kabarnya Skin ini ada yang dihadirkan secara Gratis juga. Jadi kalian yang baru move on, usahakan ikutan event ini ya.

  1. Brawl Stars

Game terakhir dan mungkin akan menjadi salah satu pengganti terbaik game Free Fire adalah Brawl Stars, game ini di hadirkan cukup bagus dan penampilan yang terbilang keren. Didalam game ini juga, ada banyak sekali tantangan keren yang bisa kalian rasakan. Game ini bukan seperti Battle Royale Free Fire, PUBG Dan COD Mobile.

Penampilan dari game ini jauh lebih seru dan menarik untuk kalian coba, bahkan didalam mode tersebut ada yang namanya Mode Battle Royale. Nah dalam mode tersebut, kalian juga bisa menjadi salah satu player yang mempunyai rank cukup tinggi. Karena setiap mode didalam game ini, trophy atau ranknya akan dijadikan satu.

Untuk bermain game ini juga, kalian tidak akan mendapatkan kesulitan yang berlebih. Karena game tersebut juga cukup mudah dan memang cocok untuk semua orang, kalian juga harus mengetahui beragam Hero atau karakter disini. Karena setiap karakter yang hadir, mempunyai beragam jarak serangan yang berbeda – beda.

Dengan game – game tersebut, pastinya kalian semua bisa moveon dari game Free Fire ini kalau misalnya jadi tutup beneran. Tapi untuk sekarang ini game Free Fire tidak akan ditutup, serta sudah dikonfirmasi bahwa berita tutup tersebut adalah Hoax yang menjengkelkan.

Tapi kalau misalnya kalian ingin coba game – game tersebut, tidak akan menjadi masalah juga nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!