5 Penyebab Free Fire Ditutup Pemerintah, Pemain FF Harus Tau!

Meskipun untuk sekarang berita Hoax memang tersebar kemana – mana, tapi nyatanya game Free Fire ini memang tidak akan ditutup. Tapi kalau misalnya di tutup, apa alasan yang pantas membuat game ini di tutup?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dilakukan untuk sekarang ini, apalagi untuk melewati masa pandemik Covid 19 kalau misalnya belum berakhir juga. Kedepannya game yang dihadirkan dalam Android ini menjadi lebih banyak, kalau kalian ingin mencoba yang cukup menantang langsung saja Download Game Free Fire sekarang juga. Kali ini kami akan bahas beberapa hal yang bisa penyebab free fire ditutup pemerintah sekarang ini

Didalam game ini kita dihadirkan dengan banyak hal – hal baru, sehingga kalian pasti ga akan pernah bosan memainkannya. Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan dihadirkan banyak update terbaru lainnya. Kemarin saja, kita kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang keren.

Pada saat terjadi Update didalam game Free Fire, pasti game ini akan mengalami keadaan maintenance. Ada beberapa Alasan Free Fire Butuh Maintenance, dimana hal ini memang harus terjadi kalau misalnya game tersebut mempunyai banyak update keren.

Untuk kedepannya juga game Free Fire di Indonesia pasti akan menjadi lebih ramai lagi, tapi bagaimana jika game ini ditutup oleh Pemerintah Indonesia? Pastinya kalian akan merasakan Hal Yang Terjadi Jika Free Fire Ditutup sekarang ini.

Meskipun untuk sekarang berita Hoax memang tersebar kemana – mana, tapi nyatanya game Free Fire ini memang tidak akan ditutup. Tapi kalau misalnya di tutup, apa penyebab utama yang pantas membuat game free fire ini ditutup pemerintah?

Berikut ini kami akan memberikan penjelasannya, sehingga kalian semua pasti bisa paham.

Beberapa Alasan Penyebab Game Free Fire Ditutup Oleh Pemerintah (OPINI)

  1. Konten Yang Tidak Benar

penyebab free fire ditutup pemerintah

Tentu saja kalau misalnya ada sebuah game itu mempunyai Konten yang cukup dilarang, peluang untuk ditutup oleh pihak Pemerintah pasti akan menjadi lebih besar. Karena untuk sekarang ini juga, perarturan menjadi lebih ketat dan itu berlaku untuk game juga. Misalnya saja ada konten pornografi atau hal-hal yang mengandung sara dan malah mengadu domba pemain. Tentunya, kalau begitu, pemerintah tidak tinggal diam dan akan menghentikan layanan sampai konten tersebut dihapus.

Baca Juga : Senjata Wajib Joseph Free Fire

Meskipun begitu game Free Fire sampai sekarang ini, masih memberikan banyak konten yang seru dan tidak melanggar. Sehingga pemerintah untuk sekarang ini, pasti tidak akan menutup game tersebut karena tidak ada pelanggaran sama sekali.

  1. Terlalu Banyak Sara dan Toxic

penyebab free fire ditutup pemerintah

Sara merupakan salah satu hal yang paling dilarang keras, karena ini akan menyebabkan keributan yang cukup besar. Karena jika kalian melakukan sebuah Sara juga, pasti akan mengalami beberapa masalah dan bisa mencapai ke ranah hukum sekarang ini.

Kalau misalnya game Free Fire ini memberikan kesan yang banyak Sara, tentu saja Pemerintah terpaksa Menutup game free fire  ini di Indonesia. Jadi player yang ada di Server ini, tidak bisa memainkan game tersebut lagi kecuali pakai VPN. Tapi untuk sekarang ini, game Free Fire tidak mempunyai unsur Sara dan bersahabat dengan semua player.

  1. Merugikan Banyak Pihak Menjadi Penyebab Free Fire Ditutup Pemerintah

Terakhir peluang game Free Fire ini bisa di tutup adalah dengan melakukan beberapa Kerugian, dengan skala yang cukup luas dan banyak pihak yang sangat rugi nantinya. Tentu saja hal seperti ini, akan membuat game Free Fire ditutup pemerintah.

Meskipun begitu game Free Fire sekarang, masih sangat menguntungkan banyak pihak dan tidak ditutup pemerintah. Bahkan pihak Garena selaku pengembang game ini akan terus melakukan kerjasama dengan banyak pihak di Indonesia. Contohnya saja seperti Sukro dan Frestea kemarin, kedua belah pihak menjadi sangat untung.

  1. Kebijakan Pemerintah

penyebab free fire ditutup pemerintah

Pernahkah kalian mendengar dulu ada isu tentang penutupan PUBG mobile yang dikarenakan dinilai sejumlah pihak itu adalah game yang haram?. Nah yang terakhir ini memang tidak bisa diganggu gugat bisa saja sewaktu-waktu ada kebijakan pemerintah yang menyatakan bahwa free fire itu menyesatkan dan harus ditutup.

Tentunya, penyebab free fire ditutup pemerintah akan menimbulkan beberapa pro kontra dari berbagai macam kalangan. Sekaligus hal terakhir yang menjadi kemungkinan besar bahwa game free fire ini bisa ditutup oleh pemerintah.

  1. Penyebab Free Fire Ditutup Pemerintah Karena Memberi Dampak Sosial yang Buruk

Free Fire merupakan sebuah game dengan kekerasan didalamnya. Dimana kalian melihat pemain saling melakukan pembunuhan dalam game untuk selamat dan mendapatkan booyah.

Nah, jika game ini menyebabkan dampak sosial yang buruk terutama pemainnya banyak yang dibawah umur seperti pemain tersebut seolah menggunakan katana lalu menggunakannya untuk membunuh teman. Maka, kemungkinan besar game ini bisa dicegah peredarannya di Indonesia.

Jadi, jika game ini memberikan dampak sosial yang buruk dan psikologi yang buruk bagi anak-anak, maka kemungkinan besar ini bakalan ditutup. Inilah penyebab free fire ditutup pemerintah yang paling sering terjadi

Baca Juga : Stat Baru Senjata Lama Makin Overpower Free Fire

Untuk sekarang ini isu game Free Fire akan ditutup oleh pemerintah, memang tidak benar atau Hoax. Jadi kalian semua jangan khawatir ya, kalau misalnya ada berita Free Fire Indonesia ditutup usahakan cari informasi tersebut dengan akurat dulu. Supaya nantinya kalian tidak menjadi korban Hoax.

Kalian harus tau juga tentang beberapa hal yang harus kalian ketahui jangan sampai kalian lupa akan hal tersebut ya.

Itulah penyebab dari free fire ditutup pemerintah yang harus kalian tau. Jadi, ketika kalian bermain bersikap baik dan juga tidak boleh melakukan penghinaan terhadap sesama untuk menjadi ekosistem permainan jauh lebih baik lagi. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa kalian harus follow esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!