siapa

Kelebihan dan Kekurangan Badang Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Badang sehingga kalian mengetahui apa saja hal yang membuatnya kuat sekaligus lemah di dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Badang adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan atau skill serangan yang bisa menghasilkan burst damage. Badang sendiri sangat fleksibel karena kuat untuk digunakan dalam situasi one by one ataupun digunakan untuk teamfight. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kelebihan dan kekurangan Badang Mobile Legends yang harus kalian pahami agar bisa menggunakan hero ini dengan lebih baik lagi.

Ketika kalian ingin bermain Badang dalam suatu gameplay, pastikan untuk menguasai setiap skill serangan nya terlebih dahulu ya. Hal ini dimaksudkan agar kalian bisa dengan mudah memanfaatkan atau menggunakan skill nya untuk menyerang musuh. Saat kalian sudah menguasai semua skill nya dengan baik musuh pun akan menjadi lebih mudah untuk kalian kalahkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Badang Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Badang sehingga kalian mengetahui apa saja hal yang membuatnya kuat sekaligus lemah di dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kekurangan Badang Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Badang Mobile Legends (ML)

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Badang walaupun memiliki skill yang bisa memberikan burst damage besar kepada lawan dan terkesan kuat, tetap saja ada kekurangan yang bisa menjadi titik lemah nya. Sebagai user Badang mobile legends tentu saja kalian harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan pada hero fighter satu ini. Dengan begitu kalian akan lebih bisa menggunakan Badang dengan lebih baik lagi.

Esportsku sendiri telah memiliki data terkait kelebihan dan kekurangan yang ada pada Badang di Mobile Legends. Kami akan sajikan dalam bentuk point-point pada suatu list. Untuk list nya sendiri kalian bisa baca dan simak di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kelebihan Badang

  1. Memiliki Tingkat Durability yang Baik
  2. Memiliki Damage yang Besar
  3. Memiliki Kombo Skill yang Mematikan
  4. Dapat Memberikan Efek Crowd Control
  5. Sangat Fleksibel

Kekurangan Badang

  1. Sangat Bergantung Pada Skill
  2. Lemah di Early Game
  3. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  4. Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  5. Penggunaan Skill yang Tidak Mudah

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada hero Badang di Mobile Legends. Sebagai user Badang tentu saja hal di atas harus kalian pahami betul agar bisa memaksimalkan potensi yang ada pada hero fighter satu ini. Untuk penjelasan detial dari setiap kelebihan dan kekurangannya, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Kelebihan Badang Mobile Legends

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Badang memiliki beberapa kelebihan yang jika kalian manfaatkan akan memberikan keuntungan lebih untuk nya. Badang sendiri akan lebih maksimal performanya ketika kalian bisa memainkannya dengan baik. Untuk penjelasan lengkap terkait kelebihan yang terdapat pada Badang, bisa langsung saja kalian simak di bawah ini ya!

Memiliki Damage yang Besar

Badang merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan atau skill serangan yang bisa menimbulkan damage besar kepada lawan. Skill ini terletak pada skill ultimate nya yang termasuk skill Burst damage serta Skill Area of Effect. Skill ini bisa memberikan damage kepada banyak hero lawan sekaligus. Hal ini tentu saja menjadi salah satu keunggulan Badang di Mobile Legends yang membuatnya menjadi lebih kuat lagi ketika dimainkan dalam suatu gameplay.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Badang sendiri terbilang memiliki mobilitas yang baik dimana dia bisa menggunakan skill dua nya untuk membantu nya bergerak lebih cepat ataupun menghentikan pegerakan musuh dengan mudah. Skill dua Badang jika terkena musuh akan menghentikan pergerakan musuh secara cepat dan dibagian belakangnya terbentuk seperti batu yang menghadang nya. Hal ini tentu saja bisa kalian manfaatkan untuk menangkap banyak hero lawan sekaligus dalam suatu gameplay.

Memiliki Kombo Skill yang Mematikan

Kombo skill yang terdapat pada Badang bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Untuk dapat membuat musuh terbunuh dengan cepat kalian bisa menggunakan urutan kombo berikut ini. Pertama gunakan skill dua untuk membuat musuh terhentikan pergerakannya. Kedua gunakan skill satu nya untuk memberikan efek stun karena musuh akan terknock back ke area batu yang tercipta di belakangnya. Setelah itu kalian hanya tinggal gunakan skill ultimate nya untuk meberikan Burst damage.

Dapat Memberikan Efek Crowd Control

Efek Crowd Control bisa dihasilkan dari pasif skill atau skill satu nya Badang. Dengan catatan musuh terkena knock back ke arah dinding. Kalian harus bisa memaksimalkan penggunaan skill satu dan pasif skill nya agar bisa memberikan efek stun kepada musuh sehingga menguntungkan kalian dalam ketika menghadapi nya.

Sangat Fleksibel

Badang bisa dimainkan untuk keadaan one by one dengan hero lawan dan juga cocok digunakan untuk melakukan teamfight. Hal ini menunjukan bahwa Badang memang sangat fleksibel perannya dalam suatu tim. Badang pun bisa menyesuaikan meta dengan baik sampai saat ini!

Kekurangan Badang di Mobile Legends

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan Badang juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu kalian ketahui. Dengan mengetahui apa saja kekurangan yang terdapat pada Badang tentu saja akan membuat kalian paham atas hal apa saja yang bisa membuat Badang lemah dan mudah dikalahkan. Untuk Penjelasan detail dari kekurangan Badang, Bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Sangat Bergantung Pada Skill

Badang memiliki damage yang cukup kecil dari basic attack nya. Oleh karena itu dia sangat bergantung sekali pada skill serangannya untuk menyerang lawan. Hal ini juga menjadi suatu kelemahan tersendiri untuk nya. Saat skill nya sedang cooldown lebih baik kalian tunggu sampai selesai dan baru setelah itu kalian bisa menyerang lawan lagi.

Lemah di Early Game

Badang cukup lemah di early game karena hanya ada satu skill saja yang bisa digunakan oleh nya sehingga tidak bisa memberikan damage besar kepada musuh. Sangat disarankan ketika Early game kalian mengambil skill satu dan melakukan defense terlebih dahulu sampai kalian Level 4. Setelah itu kalian baru bisa aktif menyerang lawan dengan kombo skill kalian.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Badang sangat kerepotan apabila harus menghadapi hero lawan yang bisa memberikan efek crowd control padanya. Hero ini akan sangat terbatasi pergerakannya dan akan sulit menggunakan kombo skill nya karena terkena efek crowd control dari lawan. Sangat disarankan untuk membawa satu rekan kalian ya jika ingin melawan hero crowd control. Hal ini bertujuan untuk memancing semua skill CC nya keluar terlebih dahulu.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Selain lemah terhadap hero crowd control Badang pun juga lemah terhadap hero yang bisa memberikannya burst damage. Badang bisa dibunuh dengan sekali kombo saja oleh Hero tipikal Burst damage. Tentu saja ini menjadi kelemahan tersendiri untuk Badang di Mobile Legends. Sangat disarankan untuk tidak sendirian saat menghadapi hero Burst damage ya agar kalian tidak rugi.

Penggunaan Skill yang Tidak Mudah

Salah satu kekurangan yang harus bisa kalian atasi saat mengggunakan Badang adalah penggunaan skill yang tidak mudah. Kalian harus bisa menggunakan setiap skill nya dengan baik terutama skill ultimate nya agar tidak sia-sia. Sering kali user Badang yang tidak pro menggunakan skill ultiamate nya sembarang. Hal itu hanya akan membuat diri kalian rugi saja karena tidak bisa memberikan damage secara maksimal.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Badang di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Diharapkan dengan penjelasan di atas mampu membuat kalian lebih memahami Badang dan dapat memaksimalkan potensi nya dalam suatu gameplay ketika kalian gunakan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie