esportsku
Berita Esports Indonesia

Team AGG Bubarkan Roster CS:GO

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team AGG resmi mengumumkan pembubaran roster CS:GO mereka. Meskipun baru saja menambahkan Paweł “reatz” Jańczak kedalam tim serta mengubah posisi Kamil “kamil” Kamiński yang dulunya pelatih menjadi pemain, AGG tetap memutuskan untuk membubarkan tim.

Brandon Spearman, Pemilik tim AGG mengatakan:
“Mulai hari ini, kita resmi membubarkan tim CS:GO. Mereka telah menjadi bagian besar dalam tim sampai hari ini. Kami berhasil berkembang pesat di CS:GO selama setahun terakhir, namun mengingat peraturan baru Valve, kami memutuskan untuk mundur sedikit dan membangun kembali tim dari bawah.
Kami berharap untuk kembali ke CS:GO dalam waktu dekat tapi untuk sekarang kita berharap semua pemain kami sebelumnya dapat melanjutkan karir mereka. Kami juga berterima kasih kepada semua pemain yang telah bekerja keras untuk tim AGG

Untuk semua fans AGG, kami akan kembali dan kami akan terus bergerak maju. Terima kasih untuk dukungan kalian selama setahun terakhir”

Paweł “reatz” Jańczak dan Kamil “kamil” Kaminski sendiri akan bergabung kembali ke tim PRIDE bersama dengan Bartosz “Hyper” Wolny sebagai pelatih. Sedangkan Piotr “peet” Ćwikliński dan Dominik “gruby” Swiderski berstatus free agents.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie