siapa

Game Fighting Underrated Yang Bisa Kalian Coba

Fighting Game yang akhir-akhir ini sedang populer seperti Tekken 7, Street Fighter atau Guilty Gear Strive.

Game Fighting sangatlah banyak tapi yang sedang tren atau banyak dimainkan tidak banyak. Walaupun begitu, komunitas dari game Fighting Game ternyata sangatlah besar, dan banyak game bagus yang sepertinya belum kalian coba.

Fighting Game yang akhir-akhir ini sedang populer seperti Tekken 7, Street Fighter atau Guilty Gear Strive. Walaupun ketiga game tersebut banyak dimainkan, ternyata masih banyak game Fighting Game lainnya, yang cukup seru untuk dimainkan.

Seperti yang kalian ketahui, masih banyak game Fighting lainnya yang mungkin kalian tidak ketahui tapi memiliki gameplay yang unik. Game tersebut bisa dibilang underrated atau tidak banyak yang tahu.

Disini kami akan memberikan info mengenai Game Fighting Underrated Yang Bisa Kalian Coba,. Beberapa game yang ada dibawah ini mungkin ada game lama, tapi ada juga game yang cukup baru tapi tidak banyak dimainkan.

Game Fighting Underrated Yang Bisa Kalian Coba

Fighting Game kadang memang sulit dimainkan, tapi ada juga game yang mudah dimainkan karena memiliki mekanisme yang cukup mudah. Namun, mekanisme yang mudah bisa menjadi nilai minus juga.

Berikut game underrated yang bisa kalian coba:

Blazblue Chrono Phantasma

Blazblue Chrono Phantasma menjadi salah satu game fighting yang memiliki storyline yang unik. Selain fighting game, Blazblue juga dikenal sebagai game Visual Novel dengan cerita dan lore yang sangat luas.

Game ini memiliki gameplay yang cukup rumit, karena memiliki input game 2D. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki banyak karakter, yang dimana setiap karakternya memiliki keunikannya masing-masing.

Bagi kalian yang masih tidak biasa bermain fighting game, kalian bisa menggunakan fitur Styles Type. Fitur tersebut akan membuat kalian bisa melakukan kombo, hanya dengan satu tombol saja.

Game yang satu ini termasuk salah satu game fast pace, dan tidak banyak yang memainkan online. Untuk bisa bermain secara online, setidaknya kalian harus mencoba bertanya dengan komunitas seperti Discord dan lainnya.

Killer Instict

Killer Instict menjadi salah satu game fighting yang cukup unik. Game yang satu ini memiliki system kombo yang cukup mudah dengan combo breaker yang membuat musuh berhenti melakukan kombo.

Game yang satu ini cukup unik karena kalian bisa menggunakan berbagai karakter yang unik seperti manusia, robot, dinosaurus, bahkan Hantu jepang. Setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda, jadi kalian tidak bosan menggunakan 1 karatker saja.

Game ini juga memiliki fitur combo assist. Jadi, kalian bisa menjadi lebih mudah melakukan kombo, dengan input yang lebih sedikit. Namun, combo secara manual lebih baik, karena kalian bisa berkreasi dengan kombonya.

Marvel VS Capcom 3

Mungkin bagi kalian yang menyukai Capcom atau Marvel bisa mencoba game yang satu ini. Game Marvel vs Capcom adalah game fighting yang berbasis tag team. Jadi, kalian bisa memilih 3 karakter dalam satu match.

Karakter di game ini pastinya seputar francise Marvel dan Capcom. Karakter seperti Jill di Resident Evil, Dante dari Devil May Cry, Bahkan Phoenix Wright dari Ace Attorney juga bisa kalian mainkan disini.

Sebagai game 2D, Marvel vs Capcom termasuk salah satu game fighting yang cepat. Kalian menggunakan 1 karakter dan 2 karakter yang tidak aktif ada sebagai support. Namun, kalian bisa mengganti karakter di tengah pertarungan.

Dead or Alive 6

Game yang satu ini sangatlah terkenal sebagai game dengan fan service yang cukup banyak. Selain Fan Servicenya, game ini memiliki gameplay 3D yang cukup seru dan banyak dimainkan.

Karakter di game ini juga sangatlah banyak, bahkan Ryu dari Ninja Gaiden juga hadir di game ini. Namun, kebanyakan karakter perempuan Moe yang bisa kalian coba. Setiap karakternya memiliki fighting style yang berbeda-beda.

Game yang satu ini termasuk sebagai game 3D seperti Tekken. Jadi, kalian tidak hanya bisa merunduk dan melopat, tapi kalian juga bias bergerak dari samping kalian untuk menghindari serangan musuh.

Samurai Shodown

Kalau kalian menyukai game fighting dengan para samurai, kalian bisa mencoba game yang satu ini. Samurai Shodown menjadi salah game yang cukup unik, karena memiliki gameplay yang mengandalkan hit and counter.

Banyak karaker yang bisa kalian gunakan seperti Haomaru, Nakoruru, bahkan Galford. Mungkin beberapa dari kalian mengenal beberapa nama dari karakter yang satu ini, karena game ini memiliki film animasinya sendiri.

Sebagai game 2D, Samurai Shodown menjadi salah satu game Fighting Yang cukup lambat karena mengandalkan hit and counter. Tidak memiliki banyak kombo, tapi setiap hitnya memiliki damage yang cukup tinggi.

Fantasy Strike

Fantasy Strike, menjadi salah satu game fighting dengan mekanisme yang mudah untuk dimainkan. Game ini Free to Play, jadi kalian bisa memainkannya di PC atau Switch yang kalian miliki.

Setiap karakter pastinya memiliki mekanisme yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Namun, yang membuat game ini berbeda dari game Fighting lainnya, Fantasy Strike memiliki input yang sangat mudah untuk dilakukan.

Mungkin untuk beberapa game 2D seperti Street Fighter atau Guilty Gear membutuhkan input seperti setengah lingkaran atau input sulit lainnya. Fantasy Strike, memiliki input yang mudah dilakukan dibanding dengan game Fighting Lainnya.

Granblue Versus

Game yang berasal dari game RPG ini, membuat debutnya sebagai game Fighting yang dibuat oleh Arcsystem Works. Game ini memiliki karakter yang berasal dari karakter originalnya Granblue sendiri.

Karakter dari game ini sangatlah unik dan memiliki grafik yang sangat bagus sebagai game 2D. Setiap karakter tidak hanya memiliki move list yang berbeda, tapi mereka juga memiliki skill yang bisa kalian gunakan.

Game ini termasuk salah satu fighting game yang mekanisme kombonya tidak terlalu rumit. Hal ini membuat game Granblue Versus menjadi newbie Friendly. Namun, sayangnya game yang satu ini terlalu simple, dan juga memiliki netcode yang kurang baik.

Itulah info mengenai Game Fighting Underrated Yang Bisa Kalian Coba, yang bisa kalian coba. Bila kalian ingin mencoba game Fighting lain, mungkin kalian bisa mencoba salah satu game yang ada diatas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie